Sukses

Jenguk Petugas Melati Korban Begal, Bobby Nasution Beri Uang untuk Beli Motor Baru

Wali Kota Medan, Bobby Afif, menjenguk Ramadhoni Hasibuan, petugas Melati Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang menjadi korban begal di Jalan Pinus, Kompleks DPRD Medan, Kecamatan Medan Timur.

Liputan6.com, Medan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menjenguk Ramadhoni Hasibuan, petugas Melati Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang menjadi korban begal di Jalan Pinus, Kompleks DPRD Medan, Kecamatan Medan Timur.

Peristiwa nahas itu dialami Ramadhoni pada Minggu, 2 Desember 2021, pagi. Akibat pembegalan itu, Ramadhoni mengalami luka-luka dan sepeda motornya dibawa kabur begal. Luka yang dialami Ramadhoni akibat dianiaya begal.

Saat ini Ramadhoni sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Pirngadi Medan. Pada Senin (3/1/2021), Bobby Nasution tampak menjenguk sekadar memberikan semangat dan memberikan bantuan.

Bahkan saat berbincang dengan Ramadhoni, Bobby sempat memberikan tawaran berupa uang muka sepeda motor. Namun Ramadhoni menolak dengan halus. Maka, Menantu Presiden Jokowi itu memberikan bantuan uang tunai untuk membeli motor baru agar setelah pulih nanti Ramadhoni bisa kembali bekerja dengan lancar.

"Kita sangat menyayangkan musibah ini. Saya minta pihak terkait agar segera menangkap pelaku. Saya juga berharap agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi," kata Bobby.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan Dipastikan Berjalan Baik

Bobby Nasution juga memastikan perawatan Ramadhoni di RS Pirngadi berjalan dengan baik.

"Kita inginkan seluruh rumah sakit di Medan melayani dengan baik. Terutama Pirngadi, ya. Semoga Bu Ramadhoni lekas sembuh dan bisa kembali bekerja seperti sedia kala," ucap Bobby.

3 dari 3 halaman

Kaget Dijenguk Bobby Nasution

Ramadhoni mengaku kaget dijenguk orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemko) Medan tersebut. Usai dijenguk suami Kahiyang Ayu, Ramadhoni mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih Pak Wali atas kepedulian dan bantuannya. Ini sangat berharga untuk saya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.