Sukses

Kehadiran Pengurus PSSI saat Timnas Pulang Disorot Netizen

Timnas Indonesia baru saja pulang dari Singapura usai bertanding di Final Piala AFF 2020 kontra Thailand. Dalam kedatangannya, para petinggi PSSI, tak terkecuali Ketua Umum Mochamad Iriawan, langsung menyambut Egy Maulana Vikri cs.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia baru saja pulang dari Singapura usai bertanding di Final Piala AFF 2020 kontra Thailand. Dalam kedatangannya, para petinggi PSSI, tak terkecuali Ketua Umum Mochamad Iriawan, langsung menyambut Egy Maulana Vikri cs.

Namun, ada yang menarik perhatian para penggemar timnas kala penyambutan ini berlangsung. Pasalnya, diketahui para punggawa Garuda seharusnya menajalani karantina sebelum bertemu dengan orang-orang.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah jajaran pengurus PSSI menyambut para punggawa skuat Garuda.

Hal ini tentu berlawanan dengan peraturan karantina yang mengharuskan seseorang dari luar negeri wajib karantina dan tidak boleh berinteraksi dengan siapapun.

Tonton video selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini