Sukses

Seberangi Sungai, Balita Hilang Terseret Arus di Sumba Timur

SAR langsung dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian setelah Kantor Pencarian dan Pertolongan menerima laporan dari warga Sumba Timur mengenai kecelakaan yang menimpa anak terseret arus itu

Liputan6.com, Sumba Timur - Tim SAR masih mencari seorang bocah berusia enam tahun bernama Marvel W Praing yang pada Sabtu (1/1) dilaporkan terseret arus saat menyeberangi sungai di Desa Watupuda, Kecamatan Melolo, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur. ​​​​​

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang Emi Frizer di Kupang, Minggu, mengatakan bahwa tim SAR langsung dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian setelah Kantor Pencarian dan Pertolongan menerima laporan dari warga Sumba Timur mengenai kecelakaan yang menimpa anak terseret arus itu.

Seperti dikutip Antara, ia mengatakan bahwa setelah mengecek laporan warga ke Kepolisian Sektor Melolo, tim SAR diberangkatkan ke lokasi kejadian bocah tenggelam di sungai itu dan tiba di lokasi sekitar pukul 21.30 WITA. Tim SAR berkoordinasi dengan keluarga korban, yang sudah lebih dulu memulai upaya pencarian.

"Keluarga korban sudah berupaya lakukan pencarian, tetapi masih nihil (hasilnya)," kata Emi.

​​​​​​"Tim SAR gabungan sejak pagi tadi sudah kembali melakukan pencarian. Mohon doa," ia menambahkan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.