Sukses

Perkelahian Maut di Malam Pergantian Tahun, Ilham Kamaru Tewas oleh Lawannya

Seorang pria bernama Ilham Kamaru (49) warga Desa Toto Utara, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) harus kehilangan nyawanya usai merayakan pergantian tahun.

Liputan6.com, Gorontalo - Peristiwa berdarah mengawali awal tahun di Provinsi Gorontalo. Seorang pria bernama Ilham Kamaru (49) warga Desa Toto Utara, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) kehilangan nyawanya usai merayakan pergantian tahun. 

Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 03.00 Wita dini hari Sabtu, (1/1/2022). Usai euforia malam pergantian tahun. Ilham memutuskan untuk nongkrong bersama teman-temanya di kompleks Paduppa, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Beberapa saat kemudian, pelaku berinisial LG datang dengan mengendarai motor yang memiliki suara yang bising. Bahkan pelaku memacu kendaraannya dengan kecepatan yang tinggi.

Saat itu Ilham bersama teman-temanya yang merasa terganggu mencoba menegur pelaku. Namun, saat ditegur pelaku perkelahian tak terima dan malah terus memainkan gas motor miliknya.

Ilham bersama kawan-kawan pun mencoba mengejar pelaku, hingga akhirnya aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan. Tak berhasil mengejar LG, mereka kemudian memutuskan untuk kembali tongkrongan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tewas dalam Perkelahian

Akhirnya saat itu, muncul rencana Ilham bersama rekan-rekannya untuk mencari keberadaan pelaku LG. Tanpa berpikir panjang, korban bersama teman-temanya berangkat untuk mencari keberadaan LG.

Setelah bertemu dengan LG, yang sementara bersama kawan-kawannya. Yunus Pasau, salah satu rekan korban bermaksud mempertanyakan tujuan LG, yang saat melintas di lorong potlot memainkan gas motornya.

Adu mulut pun tak terhindarkan dari kedua belah pihak, yang berujung pada aksi perkelahian dan menyebabkan korban Ilham Kamaru meninggal dunia. Disamping itu, salah seorang teman korban Saprin Lapata juga mengalami luka robek di bagian kepala.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi. Bahkan pelaku pembunuhan masih dalam proses pengejaran Polres Gorontalo Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.