Sukses

Sejumlah Kota Besar Diprakirakan Cerah Berawan Saat Malam Tahun Baru, Mana Saja?

Sebagian kota yang lain diprakirakan berawan saat malam Tahun Baru 2022. Mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah kota besar di Indonesia diprakirakan bakal diguyur hujan ringan saat malam Tahun Baru 2022. Hal tersebut diutarakan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Jumat (31/12/2021). 

Data BMKG menyebut, kota besar yang diprakirakan mengalami hujan ringan pada malam Tahun Baru 2022, yakni Denpasar, Palangkaraya, Ambon, Ternate, Kupang, Manokwari, Pekanbaru, Kendari, dan Medan.

Sementara yang diperkirakan hujan sedang pada malam tahun baru, yakni Semarang dan Surabaya. Kota yang diperkirakan hujan lebat disertai petir adalah Mamuju, Jambi dan Samarinda.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kota yang Diprakirakan Berawan

Sedangkan kota yang diperkirakan berawan, yakni Palembang, Padang, Manado, Makassar, Jayapura, Mataram, Bandar Lampung, Bandung, Yogyakarta, Bengkulu, dan Serang.

Kota besar yang diperkirakan cerah berawan pada malam pergantian tahun, yakni Banda Aceh, Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Tarakan, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pinang. Jakarta Pusat menjadi satu-satunya daerah yang diperkirakan cerah pada malam pergantian tahun.

Pada dini hari, sebagian kota besar juga diperkirakan mengalami hujan ringan dan berawan, di antaranya Bengkulu, Yogyakarta, Jambi, Semarang, Tarakan, Ambon, Kupang, dan Pekanbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.