Sukses

Persis Solo Lolos ke Liga 1, Kaesang Sebut Dirinya Lebih Hebat dari Sang Ayah

Kaesang mengaku dirinya lebih hebat dari sang ayah usai membawa Persis Solo ke babak final Liga 2 dan memastikan tampil di Liga 1 musim depan.

Liputan6.com, Bogor - Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep kembali tak kuasa menahan air mata bahagianya ketika Persis Solo mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 pada laga semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin malam (27/12/2021). Kemenangan itu membawa tim berjuluk Laskar Sambernyawa promosi ke liga 1 dan lolos babak final.

Saat wasit asal Kalimantan Barat, Juandri Setiana meniup peluit panjang, Kaesang bersama Kevin Nugrogo dan Aghata Thohir nampak berpelukan.

Ketiganya tak kuasa menahan haru bahagia atas prestasi Persis Solo yang mampu lolos ke dalam babak final sekaligus mengantongi 1 tiket promosi Liga 1. 

Saat dikonfirmasi usai laga Persis Solo tersebut, lagi-lagi putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo itu mengelak dirinya menangis, dia mengaku kuat dan tidak cengeng.

"Saya sudah tidak nangis lagi. Yang penting sudah Liga 1, pokoknya sudah liga 1," kata Kaesang di Satdion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (28/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persis Solo Masuk Final Liga 2 2021

Sembari bersendau gurau dan wajah sumringah, Kaesang mengaku masih memiliki harapan kepada Eky dan rekan-rekannya di laga final 30 Desember 2021 mendatang. "Satu lagi deng setelah dipastikan lolos liga 1, harus juara dan bawa pulang piala ke Solo," ucap dia. 

Seperti diketahui kurang lebih 14 tahun, Persis Solo berada di level kompetisi Liga 2 akhirnya dirinya bisa memujudkan impian masyarakat Kota Solo Raya melihat Laskar Sambernyawa lolos Liga 1. Dalam kesempatan itu, Kaesang malah menggoda sang ayah Presiden Joko Widodo dalam pernyataannya yang mengaku dirinya lebih hebat dari sang ayah, lantaran bisa membawa Persis Solo promosi ke Liga 1.

"Saya lebih hebat dari bapak saya. Saya bisa bawa Persis Solo ke Liga 1. Pokokonya Liga 1 dan Persis Solo bisa Juara. Persis Solo, Sakjose," ucap Kaesang sambil tertawa sembari jari telunjuknya diarahkan ke atas, sebagai isyarat tim miliknya lolos Liga 1.

Kaesang Pangarep yang datang bersama sang kekasih Nadya Arifta dan rekan-rekannya sangat bersemangat menyaksikan laga Persis Solo melawan Dewa United itu. Nampak, kehebohan mereka terlihat saat mereka bersorak dan bertepuk tangan memberikan dukungan kepada punggawa Laskar Sambernyawa agar bermain bagus dan memenangkan pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.