Sukses

Staycation Seru dengan Suasana Eropa di GH Universal Bandung

Bagi yang belum sempat jalan-jalan ke luar negeri, tidak ada salahnya untuk mengajak keluarga staycation alias berlibur di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Desember merupakan bulan yang cocok untuk dijadikan momen berkumpul bersama keluarga. Bagi yang belum sempat jalan-jalan ke luar negeri, tidak ada salahnya untuk mengajak keluarga staycation alias berlibur di Bandung.

Menawarkan suasana seperti di Eropa, GH Universal Hotel Bandung memberikan penawaran khusus staycation akhir tahun dengan suguhan yang berbeda. Bukan hanya karena bangunan bergaya Eropa, namun penambahan fasilitas di kamar seperti tenda anak dan lampu glow in the dark menjadikan suasana staycation semakin seru.

Fasilitas tersebut bisa dinikmati apabila tamu mengambil paket tahun baru di kamar deluxe dan suite room.

"Dalam menyambut pergantian tahun kali ini, GH Universal Hotel Bandung memilih tema Rise up and Shine. Tema ini diambil tujuannya agar kita selalu bergandengan tangan dan memperluas ruang kolaborasi khususnya untuk bidang pariwisata," kata General Manager GH Universal Cita Hepingitias melalui keterangan tertulis, Rabu (22/12/2021).

Adapun paket staycation yang ditawarkan GH Universal adalah paket 3 hari 2 malam dengan harga mulai Rp 4.400.000 nett. Harga sudah termasuk menginap di kamar deluxe, satu kali mini bar set up dan afternoon tea, sarapan dan makan malam tahun baru untuk dua anak dewasa dan dua anak, souvenir & kids activities dengan berbagai kegiatan mulai dari melukis, menggambar, dan kegiatan anak-anak lainnya. 

 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Dinner

Bagi para tamu yang tidak menginap, GH Universal juga menyiapkan beberapa paket festive dinner di antaranya paket Christmas Dinner mulai dari 425.000 nett per-orang dan New Year Dinner di Belle Vue Restaurant mulai dari 1.500.000 nett/couple dengan sajian menu khas Paris dan Italia.  

Cita mengatakan, GH Universal juga sangat patuh dengan protokol kesehatan sehingga kapasitas kamar dan restoran juga disesuaikan dengan maksimum kapasitas ruangan mengikuti perwal yang berlaku. Bagi tamu yang tidak kebagian kamar ataupun dinner di GH Universal Hotel masih mempunyai outlet baru yaitu GH Universal Delivery untuk menjadi solusi bagi para tamu yang ingin menikmati hidangan persembahan dari GH Universal Hotel Bandung.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan paket hampers dengan packaging cantik dan custom gift card harga mulai dari Rp 190.000 nett.

"Segala sesuatu yang terjadi sampai saat ini adalah hasil doa dan perjuangan bersama, kita berharap tahun 2022 akan semakin bangkit dan berkembang dengan hasil yang baik melebih pencapaian tahun ini," ujar Cita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.