Sukses

Apes, Habis Jenguk Keluarga yang Sakit, Ban Sepeda Motor Raib Digasak Maling

Maling di parkiran rumah sakit di Gorontalo bikin geleng-geleng kepala, pasalnya yang dicuri hanya ban dan pelek sepeda motornya saja.

Liputan6.com, Gorontalo - Nasib apes dialami Ahmad, seorang warga di Pohuwato, Gorontalo. Usai menjenguk keluarganya yang sedang sakit di RS Bumi Panua, ban sepeda motor miliknya raib, hanya menyisakan body motor saja. 

Informasi yang dirangkum Liputan6.com, awalnya Ahmad  mendatangi rumah sakit saat dini hari pukul 00.20 wita. Tiba di rumah sakit, warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato itu memarkirkan kendaraannya di tempat parkir umum yang biasa digunakan tamu rumah sakit.

Menurut Ahmad, pada saat ia memarkirkan kendaraanya, tidak ada hal-hal yang mencurigakan. Bahkan banyak kendaraan lain yang juga parkir di tempat itu.

"Saya datang bersama teman, saya pikir itu parkir aman," ungkapnya.

Usai menjenguk keluarganya, Ahmad memutuskan untuk pulang ke rumah. Setelah sampai di tempat parkir, ia kaget bukan kepalang, ban dan pelek sepeda motornya sudah tidak ada.

"Apes, hanya tinggal disisakan mesin dan body motor saja," ungkapnya.

Merasa keberatan dengan hal itu, Ahmad kemudian melapor kejadian curanmor itu ke pihak rumah sakit. Namun sayang, kehilangan di tempat parkir umum itu bukan menjadi tanggung jawab pihak rumah sakit.

"Pihak rumah sakit tidak bertanggung jawab, alasanya parkir di situ gratis," katanya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.