Sukses

Berkat Ibu, Praka Indra Dapat Sepeda Motor

Praka Indra mendapatkan undian sepeda motor dalam rangka HUT ke-60 Korem 101 Antasari.

Liputan6.com, Banjarmasin - HUT ke-60 Korem 101 Antasari yang diperingati di Aula Korem 101/Ant, Senin (20/12/2021), menjadi berkah bagi Praka Indra Yasep. Prajurit TNI AD itu mendapatkan sepeda motor.

"Alhamdulillah, dapat sepeda motor mungkin rejeki dan doa dari ibu doa dari keluarga semua," ujar Indra.

Rasa syukur terus dirasakan, betapa harapan hadiah utama pada undian peringatan jadi tahun ini yakni dua buah sepeda motor jenis metik. Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan juga dibarengi dengan pemberian undian kepada jajaran dan mitra Korem 101 Antasari untuk kenang-kenangan dan demi kesejahteraan.

Disebutkan berkat doa Ibu, Indra juga lebih dekat dengan sosok Ibu sehingga jadi penyemangat mendapatkan undian utama sepeda motor.

"Firasatnya, saya yakin doa Ibu akan menyertai dan Insy Allah pasti dapat sepeda motor," tambah Indra.

Saat giliran pencabutan undian hadiah utama, diakui sempat merasa tegang, dan akhirnya rasa senang saat mendengar nomor 232 miliknya disebutkan.

Praka Indra yang mulai bergabung dengan Satuan Korem 101 Antasari pada tahun 2017 ini mengakui jika hadiah motor tersebut merupakan rezeki dari satuan.

"Rencananya kendaraannya akan digunakan untuk berangkat dinas, karena ini pemberian dan rejeki dari Korem," lanjut Indra.

Puluhan hadiah undian lainnya juga turut memeriahkan peringatan HUT Korem, antara lain lima sepeda, tujuh kulkas, delapan televisi, serta hadiah-hadiah lainnya.

Simak juga video pilihan berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.