Sukses

Intip Keseruan Kaesang bersama Sang Pacar Nonton Laga Persis Solo

Kaesang Pangarep dalam beberapa kesempatan terlihat menggandeng sang pacar Nadya Arifta menonton langsung laga Persis Solo.

Liputan6.com, Bogor - Kaesang Pangarep semakin sering menunjukkan kedekatannya dengan sang pacar Nadya Arifta. Hal itu terlihat beberapa kali putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu mengajak pujaan hatinya melihat langsung klub miliknya saat bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong bogor, Minggu malam (20/12/2021).

Kaesang yang mengenakan kaos warna hitam dipadukan celana hitam serasi dengan sang pacar yang mengenakan outfit serupa dan berjalan melewati pintu masuk VVIP stadion tersebut dengan pengawalan ketat Paspampres. 

Meski tak banyak bicara, cara Kaesang membawa sang pacar ke tempat publik seperti ingin menunjukkan jika saat ini pilihan hatinya sudah dia berikan kepada pujaan hatinya Nadya Arifta tersebut.

Meski enggan berbicara terkait sang kekasih, keduanya saat  berhadapan dengan awak media selalu terlihat baik, bahkan saat Liputan6.com menyapanya dengan ramah mereka menjawab salam tersebut. 

Dalam kesempatan sama, adik kandung Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka itu memberikan komentar lain terkait kemenangan Persis Solo atas Sriwijaya FC. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Ajak Pacar ke Stadion

Kaesang yang melihat langsung tim miliknya berlaga itu tak banyak memberikan statemen, ia hanya meminta timnya harus lebih baik lagi.

"Habis ini harus menang terus," kata Kaesang yang hadir ditemani oleh sang kekasih Nadya Arifta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/12/2012).

Tak hanya itu, Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu menebut jangan berpuas diri dengan kemenangan itu. Dirinya berharap Persis Solo tak hanya memenangkan pertandingan di malam itu, tapi harus lolos babak 8 besar dan bisa berkancah di kompetisi bergengsi Liga 1.

"Pokoknya intinya harus menang terus. Pokoknya harus sampai liga 1," ujar dia.

Sementara itu, Persis Solo masih memiliki satu kali lagi pertandingan di babak 8 besar melawan Persiba Balikpapan, Kaesang tetap beraharap Eky Taufik dan kawan-kawan menjaga tren positif agar bisa memenangkan laga terakhir mereka.

"Pokoknya harus menang," kata Kaesang sembari memberi salam dengan mengatupkan kedua tangannya di depan dada sembari membungkuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.