Sukses

Gulingkan Sriwijaya FC, Kaesang: Pokoknya Persis Solo Harus Liga 1

Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep mengaku tak ingin Persis Solo terus berada di Liga 2. Ia minta usai timnya mengalahkan Sriwijaya FC, Laskar Sambernyawa harus segera promosi ke Liga 1. Hal itu diucapkannya saat usai melihat langsung Persis Solo.

Liputan6.com, Bogor - Laga lanjutan  babak 8 besar Liga 2 2021/2022 kembali digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu malam (19/12/2021) mempertemukan Persis Solo kontra Sriwijaya FC. Dalam laga tersebut, Laskar Sambernyawa mampu unggul 2:0 atas Laskar Wong Kito.

Gol penalty yang dicetak oleh Alberto Goncalves di menit ke-3 dan gol dari Fabiano Beltrame menit ke-88 tak mampu dikejar oleh Nur Iskandar dan kawan-kawan hingga wasit Juhandri asal Kalimantan meniup peluit babak akhir pertandingan. 

Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep yang ditemui Liputan6.com usai melihat langsung tim miliknya berlaga itu tak banyak memberikan statemen, ia hanya meminta timnya harus lebih baik lagi.

"Habis ini harus menang terus," kata Kaesang yang hadir ditemani oleh sang kekasih Nadya Arifta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/12/2012).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persis Solo Wajib Menang Terus

Tak hanya itu, Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu menebut jangan berpuas diri dengan kemenangan itu. Dirinya berharap Persis Solo tak hanya memenangkan pertandingan di malam itu, tapi harus lolos babak 8 besar dan bisa berkancah di kompetisi bergengsi Liga 1.

"Pokoknya intinya harus menang terus. Pokoknya harus sampai liga 1," ujar dia. 

Sementara itu, Persis Solo masih memiliki satu kali lagi pertandingan di babak 8 besar melawan Persiba Balikpapan, Kaesang tetap beraharap Eky Taufik dan kawan-kawan menjaga tren positif agar bisa memenangkan laga terakhir mereka.

"Pokoknya harus menang," kata Kaesang sembari memberi salam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.