Sukses

Geger Kebakaran Rumah, Kios dan Bengkel Sekaligus di Matim

Kebakaran menghanguskan rumah sekaligus kios dan bengkel milik Felsianus Ngana (30) warga kampung Deno, desa Deno, kecamatan Lambaleda Selatan, Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT) Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Liputan6.com, Manggarai Timur - Kebakaran menghanguskan rumah sekaligus kios dan bengkel milik Felsianus Ngana (30) warga kampung Deno, desa Deno, kecamatan Lambaleda Selatan, Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT) Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Pemilik rumah, Felsianus mengatakan kebakaran diduga karena korsleting listrik dari bengkel di samping toko miliknya. Saat awal kejadian, mereka sudah tidur.

"Kami terbangun karena suara bahan-bahan yang terbakar menimbulkan ledakan-ledakan kecil saat dilalap si jago merah. Setelah itu dengan cepat api menjalar ke toko yang sekaligus menjadi rumah tinggal kami. Pada saat itu hanya kami yang terbangun. Warga sekitar datang kemudian pada saat api tidak memungkinkan untuk dipadamkan," tuturnya.

Ia bersyukur karena mereka sekeluarga selamat dari peristiwa kebakaran tersebut. Kerugian akibat peristiwa mencapai Rp300 juta.

"Rumah, kios, dan bengkel sudah hangus terbakar, sekarang sisa pakaian di badan," ungkapnya.

Felsianus pun sangat mengharapkan uluran tangan dari pemerintah melalui Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Timur. Kini ia dan keluarganya terpaksa menumpang di rumah Kepala Desa Deno.

"Kami sekarang harapkan uluran tangan dari Pemkab Manggarai Timur untuk membantu kami. Semua yang kami miliki sudah hangus terbakar. Hanya itu harapan kami untuk saat ini," imbuh dia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.