Sukses

Setelah McD, Giliran Chatime di Yogyakarta Diserbu Penggemar BTS

Kini giliran Chatime yang menggandeng BTS

Liputan6.com, Yogyakarta- Setelah digandeng McD, giliran Chatime yang berkolaborasi dengan BTS. Kolaborasi Chatime dengan BTS yang mulai di pasarkan 13 Desember 2021 ini pun disambut baik oleh Army (penggemar BTS), tak terkecuali Army di daerah Yogyakarta.

“Tertarik beli karena ada kolaborasi dengan BT21, jadinya tuh penasaran gitu, dan harganya dirasa cukup pas soalnya dapat ukuran yang besar,” tutur Lusia, salah satu Army di Yogyakarta, Kamis (16/12/2021).

Karena persediannya yang terbatas, Chatime Indonesia tidak memberi kepastian kapan kolaborasi ini akan berakhir, sehingga hal ini juga menjadi salah satu alasan Army berbondong-bondong untuk mencicipi Chatime x BT21.

Istimewanya, kolaborasi yang bernama  Purple Star Series  ini, juga tersedia di seluruh gerai Chatime. Chatime Purple Star Series dapat  dipesan melalui dua cara, yaitu online melalui aplikasi Chatime Indonesia dan online delivery atau offline dengan cara langsung datang ke gerai Chatime.

“Pas hari pertama itu aku beli di Sleman City Hall sepi sih, rata-rata pada beli pakai online delivery waktu itu” tuturnya.

Antusiasme Army Yogyakarta yang massif membuat kedua menu Purple Star Series dan merchandise magnet BT21 telah habis terjual sekitar pukul 14.36 WIB pada hari pertama penjualan. Lebih mengejutkannya lagi pada hari kedua penjualan magnet spesial BT21 telah habis terjual sekitar pukul 11.00 WIB.

 Sementara untuk tumblr Purple Star Series memang belum dijual. Kemungkinan karena belum tersedia kemasan yang sesuai dengan tumblr Purple Star  Series yang ada.

“Kalau mau beli sama magnetnya mending via online, soalnya cepet dan bisa diliat juga magnetnya masih ada atau engga. Kalau offline kalah gercep sih,” tutur Lusia.

Selain menghadirkan dua menu spesial, Chatime juga menghadirkan merchandise spesial berupa magnet  bertema BT21. Magnet ini berukuran 6,5x4 sentimeter, lengkap dengan delapan karakter BT21 yang dibanderol  Rp 10.000.

Dalam kolaborasi dengan BTS, Chatime juga menghadirkan tumblr berukuran 700 mililiter sebagai salah satu merchandisenya. Tumblr ini tersedia dalam dua warna, transparant dan ungu dengan harga Rp 120.000 per buah.

(Yohana Nabilla)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.