Sukses

Mengintip Keseruan Bos Cilik RANS Cilegon FC Saat Menonton Klubnya Bertanding

Rafathar Malik Ahmad, putra pertama artis Raffi Ahmad terlihat ikut hadir dalam menyaksikan laga Persis Solo versus RANS Cilegon FC. Seperti diketahui, RANS Cilegon FC adalah klub milik Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Bogor - Meski sudah terlewati, laga babak 8 besar Liga 2 2021/2022 di Stadion Pakansari Bogor masih menyisakan cerita-cerita menarik untuk dibahas, salah satunya hadirnya putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad yang ikut menonton langsung, klub milik sang ayah, RANS Cilegon FC dengan Persis Solo.

Rafathar yang mengenakan jersey RANS Cilegon FC dipadukan celana hitam selutut, sepatu hitam dan mengenakan masker putih, tampak antusias menemani sang ayah menonton klub miliknya bertanding.

Terlihat saat Christian Gonzales membobol gawang Persis Solo dan membuat RANS Cilegon FC unggul sementara, Rafathar ikut bersorak kegirangan dan tak lepas dari pegangan sang ayah. Kekompakan ayah dan anak itu berlangsung sampai babak akhir pertandingan, terlebih saat mengetahui tim miliknya memenangkan pertandingan.

Meski enggan menanggapi pertanyaan wartawan, tapi Raffi sempat memberikan simbol maaf saat timnya unggul atas tim milik putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep itu. Terlihat Raffi Ahmad mengatupkan kedua telapak tangannya sembari tersenyum menggoda yang diarahkan ke Kaesang Pangarep yang disambut dengan wajah seperti tak terjadi apa-apa.

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkenalkan Rafatar dengan Dunia Sepak Bola Indonesia

Saat usai pertandingan, Raffi terus menemani putra pertamanya itu hingga keluar stadion. Rafathar yang didampingi juga oleh susternya yang bernama Lala itu sempat bercengkrama dengan Menpora, Zainudin Amali, Ketum PSSI Mochamad Irawan atau Iwan Bule dan beberapa pejabat penting di lingkup sepak bola Tanah Air. Rafathar tampak sopan saat menyalami satu per satu para pejabat tersebut.

Raffi juga mengunggah aktivitas tersebut di akun Instagram miliknya, dalam unggahan pada Kamis siang (16/12/2021) dengan keterangan, "Rafathar silaturahmi dan belajar untuk bisa menghormati senior," kata Raffi dalam unggahan video yang telah dilihat ratusan ribu akun.

Di sisi lain, Kaesang Pangarep yang biasanya melontarkan pernyataan menarik setiap timnya berlaga, tetapi, usai Laskar Sambernyawa itu dikalahkan oleh RANS Cilegon FC dirinya terlihat terdiam dan tetap memberikan dukungan kepada para pemain dan pelatih yang berada di lapangan dengan membentangkan scraft bertuliskan Persis Solo. Kaesang yang mengenakan kaus hitam bertuliskan '1923', memakai jaket hitam dan celana panjang hitam tampak dalam pengawalan ketat Paspampres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.