Sukses

Kala Para Kepala Daerah se-Sulsel Berkumpul Rayakan Hari Jadi Kota Makassar

Mereka semua hadir dengan pakaian adat khas Bugis-Makassar

Liputan6.com, Makassar - Hari jadi ke-414 Kota Makassar yang jatuh pada Selasa (9/11/2021) berlangsung meriah. Sejumlah bupati dan wali kota pun turut hadir dalam perayaan hari ulang tahun kota berjuluk Kota Daeng ini. 

Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman pun turut ikut dalam deretan para pejabat yang memadati Anjungan Pantai Losari Makassar. Tak hanya itu, ada beberapa kepala daerah baik Bupati, Wakil Bupati, Asisten, Forkopimda baik Kota Makassar maupun Pemprov Sulsel juga terlihat hadir  mengikuti jalannya prosesi acara peringatan HUT Kota Makassar tahun ini.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam kesempatan tersebut, menitipkan pesan pada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar agar konsisten memberikan pelayanan terbaiknya untuk melayani  Kota Makassar.

“Tadi kita dengar bagaimana visi misi dan program inovatif dari Danny – Fatma. Saya kira ini sangat menarik dan bermanfaat, kami berharap dapat segera terealisasi, agar kegiatan yang dilaksanakan dapat membuka lapangan kerja buat masyarakat kita,” ucap  Plt Gubernur 

Menurut Plt Gubernur Sudirman Sulaiman, HUT Kota  Makassar, sesuai dengan temanya yakni, “Recovery Untuk Masa Depan” senantiasa melakukan sinergi dan merangkul semua pihak tanpa terkecuali. 

“Hal itu dapat kita terlihat dari hadirnya sejumlah ulama dan rohaniawan,pejuang veteran, kelompok disabilitas dan kelompok penderita kusta serta beberapa kelompok masyarakat lainnya yang turut meramaikan HUT Kota Makassar ini,” terangnya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.