Sukses

Roadshow Tana Toraja, Jerry Sambuaga Bagi 500 Paket Bingkisan Natal

Jerry Sambuaga menyatakan, keberagaman adalah aset kekayaan bangsa Indonesia yang juga mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan Indonesia sebagai sebuah negara yang besar dan majemuk.

Liputan6.com, Tana Toraja - Ketua Umum Panitia Natal Nasional 2021 Jerry Sambuaga mendatangi Tana Toraja untuk berbagi kasih Natal dan memperkuat persaudaraan warga Indonesia Timur .

"Kami memberikan bantuan berupa paket sembako dan kebutuhan pangan bagi korban letusan Gunung Semeru. Dari Semeru, kita langsung roadshow ke Indonesia bagian timur. Kita ke Jayapura, Manokwari, Ambon, Manado, dan sekarang di Tanah Toraja," kata Jerry Sambuaga di Kantor Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja, Sabtu (18/12/2021).

Jerry Sambuaga menyerahkan bingkisan Natal sebanyak 500 paket dan 60 ribu ekor bibit ikan mas. Ia mengatakan bantuan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Natal Nasional 2021.

"Karena pandemi Covid-19, perayaan Natal Nasional 2021 sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana Natal tahun ini diisi dengan aksi sosial di seluruh Indonesia," katanya.

Jerry Sambuaga menyatakan, keberagaman adalah aset kekayaan bangsa Indonesia yang juga mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan Indonesia sebagai sebuah negara yang besar dan majemuk.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Hangat

Sebelum ke Tana Toraja, Jerry Sambuaga mengunjungi Kota Manado. Di Manado, Jerry Sambuaga menyerahkan bantuan ke panti asuhan dan panti werda serta beberapa gereja di Manado seperti Gereja GMPU Ikhtus Sario, GMIM Bethania Teling Tingkulu, dan KGPM Tanjung Batu Wanea.

Di GMIM Bethania Teling Tingkulu, Jerry Sambuaga disambut dengan hangat dan sekaligus didoakan oleh para pendeta dan jemaat. Warga gereja antusias menyambut Jerry Sambuaga yang juga warga Jemaat GMIM Bethania Teling Tingkulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.