Sukses

Pemuda Mabuk di Tomohon Cari Ribut Sambil Rusak Rumah Orang

Menurut keterangan dari perangkat Kelurahan Tara-tara Satu, Kecamatan Tomohon Barat, pelaku sudah beberapa kali bikin keributan. Bahkan, aparat sudah menegurnya.

Liputan6.com, Manado - Respon cepat dilakukan Tim Totosik Polres Tomohon. Mereka langsung mengamankan pelaku keributan sekaligus perusakan rumah di Kelurahan Tara-tara Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sulut, Sabtu (11/12/2021).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Tim Totosik Polres Tomohon mengamankan pemuda berinisial BD (24), yang diduga telah merusak rumah YK (42).

“Dari hasil interogasi, pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk masuk ke rumah YK dan mengajaknya untuk berkelahi serta melakukan perusakan di rumah tersebut,” ujar Abast.

Tim Totosik dibantu aparat kelurahan mendapati rumah YK mengalami kerusakan di samping kiri dekat kamarnya, juga sebuah balok yang diduga digunakan tersangka untuk merusak rumah tersebut.

Menurut keterangan dari perangkat Kelurahan Tara-tara Satu, Kecamatan Tomohon Barat, pelaku sudah beberapa kali melakukan keributan. Bahkan aparat sudah menegurnya, tetapi tidak mendengarkan teguran dari pemerintah setempat.

"Kedua lelaki yang berselisih paham, baik pelaku maupun pemilik kemudian diarahkan di Polsek Tomohon Tengah untuk proses lebih lanjut," ujar Abast.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.