Sukses

Pamer Anggota Baru Persis Solo, Kaesang Analogikan dengan Teletubbies, tapi Kok Ada Yahya?

Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep salah menyebut keluarga Teletubbies. Bermula saat ia mengabarkan tiga pemain baru dengan ilustrasi gambar keluarga Teletubbies, tapi satu di antaranya salah nama.

Liputan6.com, Solo - Baru-baru ini Persis Solo tengah mempersiapkan untuk menghadapi laga babak 8 besar dengan mendatangkan tiga pemain baru. Usai dirilis oleh manjemen, Kaesang Pangarep juga langsung mengabarkannya dengan cara unik di Twitter pribadinya.

Kaesang yang mengunggah tiga orang dengan wajah ditutupi gambar-gambar keluarga Teletubbies dan menulis dari kiri tingkiwingi, dipsi, dan paling kanan Yahya.

Unggahan Kaesang tersebut langsung ditanggapi komentar beragam dari warganet. Salah satunya, Komisaris Persis Solo, Kevin Nugroho menggunakan akun pribadinya @knugroho33 'yahya siapa lagi'.

Tak hanya Kevin yang bingung keluarga Teletubbies atas nama Yahya siapa, akun @vvyanismajoris 'yahya sopo mas? ojo sampek geger geden perkoro yahya (Yahya siapa mas? jangan sampai ribut besar gara-gara Yahya).

Di bawahnya akun @didik710350202 mengomentari, "seg genah nak ono peralon metu ko jero lemah teletubies ndang manthuk ndang mandi mpun sore" (yang jelas mas kalau sudah ada peralon yang keluar dari dalam tanah, tandanya keluarga Teletubbies harus segera pulang dan mandi sudah sore). 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datangkan Amunisi Baru

Kaesang memang selalu membuat unggahan seru dan menghibur melalui akun media sosial pribadinya, baik Twitter, maupun Instagram. Setiap dirinya mengunggah, selalu membuat warganet terhibur dan tergelitik untuk menanggapinya.

Seperti diketahui, mungkin yang dimaksud keluarga teletubies bernama Yahya adalah Lala Teletubbies berwarna kuning. Namun, lantaran dirinya mendapatkan gambar jadi dengan tulisan Teletubbies berwarna kuning bernama Yahya dia pun memunggahnya dengan keadaan seadanya.

Bahkan, dalam unggahannya sendiri, dirinya membalasnya dengan sebuah gambar bertuliskan 'Yahya siapa'. Memang selalu ada saja tingkah menghibur dari putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo tersebut. Persis Solo akan mengarungi babak 8 besar ajang Liga 2 2021/2022 di Stadion Pakansari Bogor pada 15 Desember 2021 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.