Sukses

KILAS NUSANTARA: Viral Video Mesum Salatiga hingga Aksi Robek Jok Motor Meresahkan Warga

Berikut berita-berita dari berbagai daerah yang dirangkum Liputan6.com dalam Kilas Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta - Video mesum dua pelajar di Salatiga viral di media sosial. Polisi telah menetapkan satu orang tersangka yang menjadi perekam video mesum tersebut. Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengatakan, video mesum itu diproduksi pada 24 November 2021 di sebuah warung di Sedorejo, Salatiga. Tersangka merekam adegan mesum itu secara sembunyi-sembunyi dari celah lantai kayu. Penangkapan tersangka merupakan hasil pengembangan polisi cyber yang berhasil mengungkap identitas pelaku.

Polisi lamtas mendatangi kediaman pelaku perekaman dan tersangka mengakui perbuatannya. Bahkan video tersebut juga disebarkan kepada teman-temannya yang lain. Video tersebut pun langsung viral di Salatiga. Dari tersangka, polisi mengamankan barang bukti ponsel yang digunakan untuk merekam.

 

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Video Mesum Pelajar di Sragen

Polisi tidak mengamankan pasangan mesum dalam video seks yang beredar di Sragen. Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi menyebut, keduanya adalag korban. Keduanya tidak tahu bahwa aksi mesumnya itu direkam secara diam-diam oleh orang lain. Meski begitu, Ardi tidak membantah, pasangan mesum yang melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah indekos masih berstatus sebagai pelajar.

Sebelumnya video meum berdurasi 25 detik tersebar dan viral di Sragen. Video tersebut pertama kali diunggah sebuah akun Twitter pada Sabtu 4 Desember 2021. Tampak dalam rekaman, video mesum itu diambil dari luar kamar melalui celah pintu. Polisi juga telah  juga telah menangkap perekam video seks Sragen 25 detik yang viral di media sosial itu. Tak hanya merekam, pelaku juga menyebarkannya ke orang lain.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Aksi Robek Jok Sepeda Motor Terekam CCTV

Video CCTV yang merekam aksi sobek jok motor viral di media sosial. Aksi meresahkan itu terjadi di Kota Semarang. Tampak dalam video berdurasi 43 detik, seorang pria mengenakan baju merah dan bertopi, merobek jok sepeda motor warga yang terparkir di depan rumahnya. Tangan kirinya tampak membawa alat untuk merobek jok sepeda motor. Saat situasi sepi, pria tidak dikenal itu melakukan aksinya.

Dalam video viral itu dijelaskan, peristiwa terjadi di Truntum, Tlogosari, dan sudah tiga sepeda motor yang menjadi korban. Tercatat peristiwa terjadi pada 2 Desember 2021 menjelang malam. Kapolsek Pedurungan AKP Hadi Handoko membenarkan soal peristiwa yang viral itu. Pihaknya mengaku tengah melakukan pendalaman terkait video di media sosial itu. Sementara polisi masih menunggu laporan korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.