Sukses

Keren, Polres Pati Sabet 6 Penghargaan Kinerja Terbaik dari Polda Jateng

Kapolres Pati, berharap penghargaan itu akan menjadi pijakan meraih penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Liputan6.com, Pati - Dalam upaya mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Polres Pati terus berupaya memberi pelayanan terbaik yang transparan untuk masyarakat. Tak sia-sia, meski belum turun mendapatkan predikat tersebut, Polres Pati malah mendapatkan 6 penghargaan sekaligus dari Polda Jawa Tengah atas upaya-upaya yang dilakukan polres itu.

Penghargaan akhir tahun itu di antaranya juara umum Polres Terbaik se-Polda Jateng Bidang Opsnal tahun 2021, Juara 1 Ops Sikat Jaran Candi tahun 2021, Juara 2 Ops Zebra Candi 2021, Kabagops Terbaik peringkat 3 se-jajaran Polda Jateng tahun 2021, Penyelesaian Perkara terbaik peringkat 2 se-jajaran Polda Jateng tahun 2021 dan Bhabinkamtibmas terbaik se-jajaran Polda Jateng.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menerima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi sebagai Polres Terbaik  se-Polda Jateng pada saat Gelar Operasional Akhir Tahun Polda Jateng.

Dalam kegiatan dengan tema "Optimalisasi Penanggulangan Pandemi Covid-19 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2021 Dan Tahun Baru Tahun 2022 Yang Presisi Guna Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Hukum Polda Jateng-2021" digelar di Magelang, Selasa (7/12/2021).

 

Simak video pilihan berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wujudkan Zona Wilayah Bebas Korupsi

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi saat menggelar operasional akhir tahun bersama Wakapolda Jateng Brigjend Pol Abiyoso Seno Aji dan Pejabat Utama Polda Jateng serta seluruh Kapolres Jajaran Polda Jateng dan didampingi masing-masing Kabag Ops memberikan apresiasi kepada Polres Pati.

“Saya bangga dengan Kasatwil jajaran semua karena telah bekerja dengan baik, tanamkan kepada Kasatwil agar selalu kerja kerja dan kerja,” ucap Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Magelang, Rabu (8/12/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolda Jateng menyampaikan terimakasih atas pembinaan, dukungan dan perhatian penuh dari Kapolres Pati kepada anggotanya untuk lebih maju dan berkembang responsif, cepat dan tepat. Juga saat memberikan saran masukan bagi pimpinan dalam menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di kewilayahan khususnya dan Polda Jateng pada umumnya.

"Dengan tindakan yang responsif cepat dan tepat akan mampu meningkatkan citra Polri di mata masyarakat sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini," kata dia.

Sementara itu, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengaku pengharagaan tersebut akan menjadi yang membanggakan Polres Pati dan menjadikan semangat bagi anggotanya.

"Berkat kerja keras semua Jajaran Polres Pati khususnya Bagian Operasional yang bekerja sangat baik dan responsip, sebagai komitmen Polres Pati mewujudkan pembangunan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," kata dia. 

Ia menyebut penghargaan itu atas kerja bersama Polres Pati dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat khususnya warga Pati. 

"Penghargaan ini atas kerja bersama dalam upaya menciptakan harkamtibmas yang kondusif mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Polda Jateng, ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.