Ditaklukkan Super Elja di BRI Liga 1, Akun Instagram PSIS Semarang Diserang Nitizen

Oleh Dewi Divianta pada 05 Des 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 11 Des 2021, 13:21 WIB
BRI Liga 1 - PSIS Semarang Vs PSS Sleman
Perbesar
BRI Liga 1 - PSIS Semarang Vs PSS Sleman (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Solo - Laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman berakhir dengan skor 2:1 membuat tim berjuluk Super Elang jawa (Elja) itu tersenyum setelah beberapa laga sebelumnya belum pernah menang.

Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury membocorkan penyebab kekalahan timnya yang seharusnya bisa percaya diri karena punya gol cepat Septian David Maulana, tapi tak kurang 10 menit PSS Sleman berhasil menyamakan kedudukan.

Tak hanya itu, ada babak kedua Super Elja mampu menambah gol yang diciptakan oleh Aaron Evans hasil dari tendangan bebas Juninho pada menit ke-65 dan membuat PSS Sleman unggul 2:1 hingga peluit akhir tanda pertandingan usai.

Ia menyebut tak adanya pemain Bruno Silva dan Jonathan Cantilana membuat tim berjuluk Maesa Jenar itu mengalami kendala dan harus mengalami kekalahan saat menjamu PSS Sleman di Stadion Manahan Solo tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dampak Kehilangan Bruno Silva

Meski tanpa kedua pemain asingnya itu, ia mengaku timnya butuh proses dan akan menjadi tim yang solid karena memiliki banyak pemain muda yang potensial. 

"Saya memiliki pemain muda yang bagus, tapi mungkin saat ini belum terlihat. Ke depannya kami akan menjadi tim bagus,"kata Imran di Solo, Sabtu (4/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Imran menyampaikan permohonan maaf atas kekalahan timnya atas Super Elang Jawa yang pasti akan membuat kecewa para suporter PSIS Semarang. "Saya meminta maaf atas kekalahan ini kepada PSIS Semarang dan kepada para suporter kami," ujar dia. 

Sementara itu, atas kekalahan tersebut sosial media milik tim PSIS Semarang diserang dengan komentar pedas dari para pendukungnya.

Seperti ditulis oleh akun @jaidoljee92 'halah kalahan', dan akun @jepong32 'alesan apa mengambil flavio? sudah tau dia lama tidak bermain sepak bola bahkan keluar dari PSIS sampe sekarang tidak mempunyai club malah di ambil kembali....rumor geden geden ono Samir Nasr, David Da Silva, Konate makan eh mak plentus pemaine kua kui wae rak masuk blas.. hemat hemat target 5 besar'.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya