Sukses

Puluhan Anak Muda di Tomohon Diduga Terlibat Praktik Prostitusi Online

Saat digrebek Tim Totosik Polres Tomohon, mereka sedang melakukan keributan dan diduga kuat sedang menggelar pesta menghirup lem ehabon dan melakukan praktek prostitusi online.

Liputan6.com, Manado - Tim Totosik Polres Tomohon mengamankan 27 anak muda yang berada di sebuah hotel di Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulut, Kamis (18/11/2021) lalu. Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, anak-anak muda ini diamankan karena sedang melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

 “Saat digrebek Tim Totosik Polres Tomohon, mereka sedang melakukan keributan dan diduga kuat sedang menggelar pesta menghirup lem ehabon dan melakukan praktek prostitusi online,” ujar Abast, Jumat (19/11/2021).

Petugas juga mendapatkan beberapa barang bukti, di antaranya 3 buah sajam, 4 butir obat trihexyphenidyl, 13 kaleng lem ehabond, 20 sachet obat batuk jenis komix. Juga ada 11 bungkus alat kontrasepsi belum terpakai, 5 buah alat kontrasepsi telah terpakai, 2 buah sedotan dan 19 buah ponsel.

“Dua puluh tujuh anak muda ini diamankan di 7 kamar berbeda, dan selanjutnya dibawa ke Polres Tomohon untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Abast.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.