Sukses

Pria Sumedang yang Hilang di Cadas Pangeran Ditemukan di Cirebon

Yana Supriatna (40) yang sempat hilang di sekitaran Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, akhirnya ditemukan petugas kepolisian.

Liputan6.com, Bandung - Yana Supriatna (40) yang sempat hilang di sekitaran Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, akhirnya ditemukan petugas kepolisian pada Kamis (18/11/2021).

Kabar ditemukannya Yana dibenarkan oleh Kapolres Sumedang Ajun Komisaris Besar Eko Prasetyo Robbyanto, Kamis (18/11/2021).

"Sudah (ditemukan) di Dawuan, Cirebon. Sedang di perjalanan (ke Sumedang)," kata Eko melalui pesan singkat.

Adapun petugas kepolisian melacak Yana melalui gawai yang digunakan bersangkutan. Lebih jauh, Eko mengatakan, Yana langsung diperiksa oleh kepolisian setelah keberadaannya terlacak di Cirebon.

"Malam ini diperiksa. Motif masih didalami," ucapanya.

Eko mengatakan, Yana bakal diperiksa terkait dugaan dengan pekerjaannya.

"Interogasi awal terkait masalah pekerjaan. Namun belum pasti karena keterangannya masih berubah-ubah," ungkapnya.

Sebelumnya, Yana Supriatna (40), dilaporkan hilang di sekitar Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Selasa (16/11/2021). Dengan ditemukannya Yana, Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Bandung menghentikan pencarian yang bersangkutan.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.