Sukses

Rencana Perusahaan Korea Selatan Gandeng Mitra Lokal untuk Pipa Ramah Lingkungan

Misi perusahaan asal Korea Selatan ini adalah mendukung pembangunan yang melibatkan proyek perpipaan dan berkontribusi dalam jaringan pipa ramah lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan Korea Selatan Dongwon Plastics Co., Ltd berencana menggandeng mitra lokal untuk berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur atau proyek konstruksi Indonesia yang sedang berlangsung. Misi perusahaan asal Korea Selatan ini adalah mendukung pembangunan yang melibatkan proyek perpipaan dan berkontribusi dalam jaringan pipa ramah lingkungan.

“Jadi bisa menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi manusia,” ujar Presiden In Sik, Kim, Dongwon Plastics Co., Ltd, dalam siaran persnya, Rabu (17/11/2021).

Dongwon Plastics Co., Ltd. adalah perusahaan Korea Selatan yang memiliki pengalaman selama 34 tahun dalam menyediakan sistem pipa polietilena yang canggih untuk industri air, gas, kabel listrik, limbah, dan konstruksi. Perusahaan pipa Korea ini menjadi perusahaan pertama di industri yang disertifikasi dengan ISO: 9002 dan selalu berkomitmen untuk terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Produk Dongwon Plastics menghadirkan semua kekuatan polietilena termasuk kemampuan beradaptasi, fleksibel, dan ramah lingkungan, khususnya pipa yang dibuat untuk menjaga kebersihan dan kualitas air karena tidak menyebabkan reaksi kimia dengan air keran.

Polietilena yang digunakan perusahaan [Korea Selatan ini adalah jenis plastik yang paling umum digunakan konsumen dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu sifat yang paling menarik dari polietilena adalah ketahanannya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.