Polemik Marshal di Mandalika, Bamsoet Turun Tangan

Oleh Ridi Fadhilah Khan pada 16 Nov 2021, 13:03 WIB
Diperbarui 16 Nov 2021, 14:25 WIB
Bamsoet
Perbesar
Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjadi pembicara kunci dalam acara diskusi publik yang diselenggarakan Posbakum Golkar di Jakarta, Selasa (12/11/2019). Diskusi tersebut membahas mengangkat tema 'Golkar Mencari Nakhoda Baru'. (Liputan6.co/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Melalui Ketua Umum (Ketum) Bambang Soesatyo, Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengaku siap membantu menyelesaikan polemik Marshal di Sirkuit Mandalika.

Dalam pernyataannya, IMI akan mendelegasikan Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor, Sadikin Aksa, dan Badan Pembina IMI, Tinton Soeprapto untuk mengurus teknik implementasi di lapangan.

Dalam beberapa hari terakhir, beredar curhatan marshal di Sirkuit Mandalika yang merasa kurang puas dengan kinerja pihak penyelenggara, MGPA. Sebab, beberapa hak mereka tak bisa dipenuhi, seperti uang makan, transport hingga ibadah.

Mau tahu seperti apa pernyataan Bambang Soesatyo mengenai hal ini? Langsung saja disimak videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya