Sukses

Bobby Nasution Segel 3 Tempat Hiburan Malam di Kota Medan Dini Hari Tadi

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mendadak razia sejumlah tempat hiburan malam, Minggu (14/11/2021) dini hari.

Liputan6.com, Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mendadak merazia sejumlah tempat hiburan malam, Minggu (14/11/2021) dini hari. Bersama TNI, Polri, dan Satpol PP, 3 tempat hiburan malam disegel dan ditutup menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Langkah tegas itu diambil Bobby karena 3 tempat hiburan malam tersebut mengabaikan protokol kesehatan, pencegahan, dan penularan Covid-19. Tempat hiburan malam yang disegel dan ditutup sementara oleh Bobby adalah high five, Heaven Seven, dan Shoot.

Bobby juga menemukan tempat hiburan malam yang jam operasionalnya melewati batas, sehingga menimbulkan kerumunan.

Melihat kondisi tersebut, suami Kahiyang Ayu itu langsung memanggil pengelola untuk berdialog agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Meski, Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Medan sudah berada pada level 2, semua pihak harus disiplin ikuti aturan.

Terlebih, lanjutnya, pada aktivitas yang berpotensi menimbulkan keramaian dan dapat berakibat pada meningkatnya angka kasus Covid-19 di Kota Medan.

"Saya tindak tegas jangan sampai terulang lagi, saya segel," kata Bobby.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbauan Tegas

Bobby kembali mengimbau dengan tegas bahwa seluruh pihak harus tetap disiplin dan tidak abai dengan aturan pencegahan penyebaran serta penularan Covid-19, karena saat ini aturan PPKM masih berlaku.

"Saya tegaskan kepada pelaku usaha dan hiburan, saat beroperasi harus sesuai aturan PPKM yang telah ditetapkan pemerintah," Bobby menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.