Sukses

Mengenal Kandungan Serum yang Bikin Kulit Wajah Tampak Awet Muda

Lantas, kandungan apa yang sebenarnya diperlukan untuk merawat kulit wajah?

Liputan6.com, Yogyakarta- Perawatan kulit wajah sudah menjadi gaya hidup sekaligus kebutuhan perempuan modern. Beragam produk perawatan kulit wajah bermunculan dan menawarkan hasil perawatan kulit yang menakjubkan.

Lantas, kandungan apa yang sebenarnya diperlukan untuk merawat kulit wajah? Y.O.U memiliki produk Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum. Booster serum ini berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit seperti melemahnya skin barrier yang mengakibatkan kerusakan kulit.

Booster serum ini bekerja dengan cara merangsang aktivasi kulit bioteknologi SK-INFLUX. Kandungannya terdiri dari ceramide, Repair Complex CLR PF atau Probiotik, dan tulsi atau holy basil untuk membantu melindungi penghalang kelembaban kulit, menetralkan radikal bebas, dan meremajakan kulit wajah.

Kandungan yang terdapat dalam booster serum ini juga membantu menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, meremajakan kulit, dan memperkuat sistem perlindungan sehingga kulit kita menjadi lebih terhidrasi, lembut, dan tampak bercahaya secara alami.

Sesuai dengan namanya, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum merupakan boosting serum yang digunakan sebelum penggunaan serum dan produk skincare lainnya. Fungsinya, memaksimalkan kinerja skincare selanjutnya.

Booster serum bertekstur ringan dan tidak lengket di kulit ini bisa digunakan bersama dengan Y.O.U Golden Age Refining Serum untuk membantu memperlambat proses penuaan dini. Serum yang mengandung ekstrak buah delima dan hyaluronic acid ini menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit.

Kombinasi kedua serum ini bisa menyamarkan garis halus dan kerutan. Hasil survei dari Home Tester Club, World Biggest Grocery Review Platform menyatakan Y.O.U Golden Age Refining Serum  dinobatkan sebagai produk favoritnya anti-aging serum di Indonesia. Serum ini mampu mampu meremajakan kulit wajah, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini dengan hasil yang maksimal setelah pemakaian teratur.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.