Sukses

Formula Baru Body Butter yang Mengejutkan, Bikin Kelembaban Kulit Terjaga sampai 4 Hari

Body butter pertama kali dicetuskan oleh Dame Anita Roddick, pendiri The Body Shop.

Liputan6.com, Yogyakarta- Body butter adalah sebutan untuk pelembab kulit. Istilah ini pertama kali dicetuskan oleh Dame Anita Roddick, pendiri The Body Shop.

Berbeda dengan lotion, body butter dipastikan bisa menjaga kelembaban kulit lebih lama. Sesuai dengan namanya, produk perawatan kulit ini memiliki tekstur mirip butter.

Body butter The Body Shop sudah ada sejak 1992. Secara berkala The Body Shop berinovasi menghadirkan produk-produk perawatan rambut, kulit wajah, parfum, dan perawatan kulit tubuh.

Kali ini, giliran body butter The Body Shop yang mengalami reformulasi. Produk ini hadir dengan formula baru yang diperkaya lebih dari 95 persen bahan natural.

“Bahkan formula baru in bisa menjaga kelembaban kulit sampai empat hari,” ujar Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia Sulastri di Store The Body Shop Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Jumat (5/11/2021).

Reformulasi body butter ini terdiri dari sejumlah varian, seperti, Mango, British Rose, Argan, Shea, Olive, Satsuma, Moringa, Strawberry, dan Coconut. Reformulasi body butter ini juga menghadirkan kembali varian Avocado (alpukat) dengan formula yang lebih baik.

“Sekalipun menyerupai butter, tetapi jangan takut menggunakan body butter ini karena teksturnya yang mudah menyerap dan tidak lengket pada kulit, sehingga dapat membuat nyaman dalam melakukan aktivitas seharian penuh,” ucap Sulastri.

Tidak hanya itu body butter The Body Shop Indonesia memiliki empat macam kategori yang sesuai dengan tipe kulit.  Tipe kulit normal cocok menggunakan varian Satsuma, Strawberry dan British Rose, kulit kering dan sensitif bisa memilih varian Almond Milk, kulit kering pas dengan varian Moringa, Mango dan Avocado, dan kulit sangat kering disarankan mencoba varian Coconut, Argan, Olive dan Shea.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.