PPKM Makassar Turun Level, Fatmawati Rusdi Minta Camat Tetap Pro-Aktif Tegakkan Prokes

Oleh Fauzan pada 21 Okt 2021, 15:13 WIB
Diperbarui 04 Nov 2021, 17:35 WIB
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi (Liputan6.com)
Perbesar
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi (Liputan6.com)

Liputan6.com, Makassar - PPKM Kota Makassar yang telah turun level dari level empat ke level dua bukan berarti bisa bebas melakukan apa saja. Masih adanya beberapa batasan juga prosedur kesehatan yang harus dipatuhi kini menjadi adaptasi sosial baru di masyarakat.

Hal tersebut di ungkapkan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi saat menghadiri rapat koordinasi optimalisasi fungsi penanganan kesehatan pada posko covid-19 tingkat kelurahan di ruang sipakatau kantor Balaikota Makassar, Kamis (21/10/2021).

“Tadi kita semua sudah mendengar apa saja kendala yang dihadapi di lapangan termasuk penggunaan kontainer,penentuan lokasinya serta pelaksanaan vaksinasi 100 1 100 juga terkait tim detektor Makassar Recover. Olehnya itu saya meminta agar semua baik lurah maupun camat tetap bersinergi dengan baik agar program ini dapat terselenggara sesuai target”,ungkap Fatma.

Rapat yang juga turut dihadiri oleh Sekda Makassar, Asisten I dan II beserta staf ahli bidang I juga beberapa leading sektor lainnya menegaskan agar persoalan teknis di lapangan bukan kendala terhambatnya program dijalankan.

“Meski ada beberapa kendala teknis di lapangan tapi bukan berarti harus mengulang kembali dari nol. Lanjutkan saja pekerjaan sebelumnya sembari tetap berkoordinasi dengan stakeholder terkait. Persoalan titik kontainer juga sudah ada solusi,jadi mohon jalankan dengan maksimal”,tegas Fatma.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya