Sukses

Gagalkan Peredaran 2 Kg Sabu dan 5.000 Butir Ekstasi, Danny Pomanto Beri Penghargaan Kepada Polisi

Penghargaan tersebut berupa piagam atas keberhasilan mengungkap kasus narkotika jenis shabu-shabu sebanyak 2 kg dan 5.000 butir pil ekstasi di Kota Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan apresiasi atau penghargaan kepada aparat kepolisian atas prestasi yang diraihnya. Penghargaan tersebut berupa piagam atas keberhasilan mengungkap kasus narkotika jenis shabu-shabu sebanyak 2 kg dan 5.000 butir pil ekstasi di Kota Makassar. 

Danny mengatakan pemberian apresiasi ini merupakan bagian dari motivasi untuk tetap menjaga kota Makassar. Apalagi penyebaran narkoba di kota berjuluk Kota Daeng ini memang cukup mengkhawatirkan. 

“Dari dulu pemerintah tidak pernah menyentuh ranah tersebut. Kali ini saya mau agar siapapun yang mampu menjaga kota ini dapat diberikan penghargaan. Agar ada motivasi tersendiri,” ucapnya, di Kediaman pribadinya, Rabu (20/10/21).

Sementara, Ipda Zainal, Kasubdit 1 idik 2 mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang ia terimanya. 

“Ini akan menjadi cambuk dan motivasi kedepannya kepada kami pihak kepolisian untuk lebih bekerja keras menjaga kota Makassar dari segala bentuk kejahatan apapun. Agar Kota Makassar bisa menjadi lebih baik dan aman,” pungkasnya.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini