Pemerintah Kota Makassar Gelar Workshop Penataan Keuangan

Oleh Fauzan pada 20 Sep 2021, 20:32 WIB
Diperbarui 03 Nov 2021, 23:07 WIB
Pemerintah Kota Makassar Gelar Workshop Penataan Keuangan  (Liputan6.com)
Perbesar
Pemerintah Kota Makassar Gelar Workshop Penataan Keuangan (Liputan6.com)

Liputan6.com, Makassar - Pemerintah Kota Makassar menggelar Workshop Penataan Keuangan bagi bendahara pengeluaran, bendahara pengeluaran pembantu, dan pembantu pengeluaran SKPD Tahun Anggaran 2021, di Rinra Hotel, Senin (20/09/2021)

Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar dalam sambutannya mewakili Walikota Makassar menyampaikan pentingnya workshop tersebut, dikarenakan adanya perubahan yang sangat signifikan dan fundamental.

“Workshop ini berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab mereka dalam membantu kepala SKPD dalam menjalankan, mempertanggungjawabkan dan membuat laporan atas anggaran pada SKPD mereka masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, workshop tersebut juga bermanfaat dalam mengemban tugas selaku pengelola keuangan daerah yang pada akhirnya bermanfaat dalam peningkatan kinerja pengelolaan keuangan kota Makassar.

“Saya menitipkan harapan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti secara tekun dan seksama seluruh materi yang disajikan dalam pelaksanaan workshop” lanjutnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya