Sukses

Vaksinasi Jemput Bola BIN Sasar Pelajar dan Santri Cianjur

Dia menyebut, program vaksinasi bagi pelajar dan santri merupakan salah satu arahan dari Presiden Jokowi dan Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan.

Liputan6.com, Cianjur - Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di kalangan pelajar dan santri, Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Barat (Jabar) menggelar vaksinasi massal dan jemput bola di Cianjur.

Kabinda Jabar Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto mengatakan, saat ini BIN tengah mengejar target percepatan vaksinasi, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan terbentuknya herd immunity bagi kalangan pelajar dan santri. BINDA Jabar menyasar 1.000 orang pelajar dan santri dalam pelaksanaan vaksinasi massal kali ini.

“Pelaksanaan vaksinasi massal dilakukan serentak di tiga daerah lainnya. Karena mengingat di akhir Desember 2021 kita harus mencapi target 70 persen,” kata Dedy Agus, Kamis (4/11/2021).

Dia menyebut, program vaksinasi bagi pelajar dan santri merupakan salah satu arahan dari Presiden Jokowi dan Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan. Sedangkan pelaksanaan vaksin dilakukan di Madrasah Tsanawiyah Al-Mubarokah, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Jabar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Vitamin

“Program ini merupakan arahan dari Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN. BIN menggandeng Pemda Cianjur melalui Dinas Kesehatan untuk pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan santri,” tutupnya.

Selain diberi vaksin, BIN juga memberikan paket vitamin kepada para pelajar dan santri yang mengikuti vaksinasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.