Sukses

Detik-Detik Ketua DPRD Bangka Iskandar Digigit Buaya 2 Meter Saat Sedang Cuci Tangan

Buaya dengan panjang dua meter tiba-tiba muncul dan mengigit kaki Ketua DPRD Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Iskandar.

Liputan6.com, Sungailiat - Buaya dengan panjang dua meter tiba-tiba muncul dan mengigit kaki Ketua DPRD Bangka Iskandar. Beruntung Iskandar masih bisa selamat usai dirinya melakukan perlawanan dengan mengibaskan kakinya.

Peristiwa itu terjadi saat Iskandar mencuci tangan di selokan air di kebun sawit miliknya di Merawang, Senin sore (1/11/2021), sekitar pukul 17.00 WIB. 

"Buaya berhasil menggigit kaki kiri tetapi tidak terlalu parah, kejadiannya saat saya hendak mencuci tangan di selokan air setelah selesai menebar pupuk kelapa sawit," katanya.

Iskandar mengatakan, dirinya tidak menyangka di selokan tersebut ada buaya yang panjangnya lebih kurang dua meter, karena sering mencuci tangan atau kaki tersebut setelah melakukan aktivitas kerja di kebun.

"Saya berteriak minta tolong saat buaya berusaha menggigit kaki, akibatnya terdapat luka di bagian kaki dengan celana sobek akibat gigitan buaya," jelasnya.

Atas persitiwa digigit buaya itu, dirinya sudah mendapat perawatan tim medis di rumah sakit Depati Bahrin Sungailiat dan cukup perawatan jalan.

"Saya sudah mengundang pawang buaya untuk melakukan penangkapan sore ini dan diperkirakan buaya di selokan itu lebih dari satu ekor," ujarnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.