Komitmen Berantas Narkoba, Pemkot Makassar dan BNNP Sulsel Wujudkan Kelurahan Bersinar

Oleh Fauzan pada 07 Sep 2021, 16:43 WIB
Diperbarui 03 Nov 2021, 16:06 WIB
Pemerintah Kota Makassar bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan berkomitmen untuk memberantas penyebaran narkoba di Kota Makassar (Liputan6.com)
Perbesar
Pemerintah Kota Makassar bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan berkomitmen untuk memberantas penyebaran narkoba di Kota Makassar (Liputan6.com)

Liputan6.com, Makassar - Pemerintah Kota Makassar bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan berkomitmen untuk memberantas penyebaran narkoba di Kota Makassar.

Hal tersebut ditunjukkannya dengan di adakan penandatanganan perjanjian kerjasama terkait pencegahan,pemberantasan,penyalahgunaan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika yang di adakan di kantor BNN Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Manunggal Makassar, Selasa (7/9/2021).

"Program pemberantasan narkoba ini sejalan dengan program jagai anakta yang di harapkan mampu mengedukasi para orang tua agar menjaga anak-anaknya dari kehidupan sosial yang menyimpan dan tentunya di butuhkan sinergitas mulai tingkat RT dan RW hingga kecamatan," ujar Danny.

Sebagai wujud kerjasama itu Kepala BNN Sulsel Brigjen Pol Drs Ghiri Prawijaya mengukuhkan 4 area sebagai kelurahan bersinar atau bersih narkoba.

“Kami sadari tanpa campur tangan semua pihak utamanya pemerintah yang langsung berhubungan dengan masyarakatnya, program pemberantasan narkoba tidak akan berjalan maksimal. Olehnya itu dengan kerjasama ini saya harapkan bisa saling berkomitmen menjaga diri dari jeratan narkotika”,jelasnya.

Adapun empat kelurahan yang di maksud yakni Kelurahan Pandang, Kelurahan La’latang, Kelurahan Parangtambung, dan Kelurahan Pisang Selatan. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya