Warga Bengkulu Sambut Antusias Vaksinasi di Puskesmas Muara Bangkahulu

Oleh Liputan6.com pada 28 Okt 2021, 23:42 WIB
Diperbarui 28 Okt 2021, 23:42 WIB
Warga Bengkulu Sambut Antusias Vaksinasi di Puskesmas Muara Bangkahulu
Perbesar
Antrian warga Bengkulu yang mengikuti vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Muara Bangkahulu Bengkulu (Dok. Media Center Kota Bengkulu / Liputan6.com)

Liputan6.com, Bengkulu - Antrean panjang memadati halaman depan Puskesmas Muara Bangkahulu di Kota Bengkulu, pada Rabu (27/10/2021) pagi.

Tingginya antusias warga Bengkulu, saat mengikuti kegiatan vaksinasi gratis yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) bersama Kadin Indonesia.

Neti, warga Kecamatan Muara Bangkahalu Bengkulu mendukung kegiatan vaksinasi tersebut. Dia berharap pandemi COVID-19 segera berlalu, sehingga perekonomian segera membaik.

“Ini untuk kesehatan dan vaksin juga kan gratis. Saya baru vaksin dosis pertama di Puskesmas Muara Bangkahulu. Mau vaksin demi kesehatan, agar pandemi COVID-19 ini juga segera berlalu,” ucapnya, Kamis (28/10/2021).

Sebagai pedagang di kantin sekolah di Bengkulu, Neti sangat membutuhkan vaksinasi, agar tidak mudah tertular dan menularkan COVID-19 di lingkungan tempat usahanya.

Vaksinasi yang digelar di Puskesmas Muara Bangkahulu tersebut juga, menarik antusias salah satu mahasiswa yang ada di Kota Bengkulu, Ibrahim.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Vaksinasi COVID-19

Warga Bengkulu Sambut Antusias Vaksinasi di Puskesmas Muara Bangkahulu
Perbesar
Vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Muara Bangkahulu Bengkulu (Dok. Media Center Kota Bengkulu / Liputan6.com)

Ia mengatakan, salah satu pengaruh berkurangnya kasus COVID-19 di Bengkulu ini, bisa jadi karena sudah terlaksananya vaksinasi COVID-19.

“Saya rasa mungkin dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, menjadi salah satu pengaruh berkurangnya kasus COVID-19 di Bengkulu. Saya berharap dengan adanya program vaksin ini, kesehatan masyarakat juga bisa lebih terjaga,” ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya