Sukses

Warga Bengkulu Sambut Antusias Vaksinasi di Puskesmas Muara Bangkahulu

Warga Bengkulu antusias mengikuti vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Muara Bangkahulu Bengkulu.

Liputan6.com, Bengkulu - Antrean panjang memadati halaman depan Puskesmas Muara Bangkahulu di Kota Bengkulu, pada Rabu (27/10/2021) pagi.

Tingginya antusias warga Bengkulu, saat mengikuti kegiatan vaksinasi gratis yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) bersama Kadin Indonesia.

Neti, warga Kecamatan Muara Bangkahalu Bengkulu mendukung kegiatan vaksinasi tersebut. Dia berharap pandemi COVID-19 segera berlalu, sehingga perekonomian segera membaik.

“Ini untuk kesehatan dan vaksin juga kan gratis. Saya baru vaksin dosis pertama di Puskesmas Muara Bangkahulu. Mau vaksin demi kesehatan, agar pandemi COVID-19 ini juga segera berlalu,” ucapnya, Kamis (28/10/2021).

Sebagai pedagang di kantin sekolah di Bengkulu, Neti sangat membutuhkan vaksinasi, agar tidak mudah tertular dan menularkan COVID-19 di lingkungan tempat usahanya.

Vaksinasi yang digelar di Puskesmas Muara Bangkahulu tersebut juga, menarik antusias salah satu mahasiswa yang ada di Kota Bengkulu, Ibrahim.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vaksinasi COVID-19

Ia mengatakan, salah satu pengaruh berkurangnya kasus COVID-19 di Bengkulu ini, bisa jadi karena sudah terlaksananya vaksinasi COVID-19.

“Saya rasa mungkin dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, menjadi salah satu pengaruh berkurangnya kasus COVID-19 di Bengkulu. Saya berharap dengan adanya program vaksin ini, kesehatan masyarakat juga bisa lebih terjaga,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.