Sukses

Wawako Dedy Harapkan Kinerja Damkar Bengkulu Kian Membanggakan

Wawako Dedy mengharapkan kinerja Damkar Bengkulu kian membanggakan dan siap membantu warga Bengkulu.

Liputan6.com, Bengkulu - Semangat dan harapan yang tinggi selalu ditanamkan Wakil Wali Kota (Wawako) Bengkulu Dedy Wahyudi, kepada seluruh personel Pemadam Kebakaran (Damkar) Bengkulu, terkhususnya rombongan rescue.

Dia menginginkan, rescue Damkar Bengkulu menjadi terbaik mengenai pelayanan di tengah masyarakat dalam keadaan darurat.

Dedy mengungkapkan, Pemkot Bengkulu akan mendukung sarana dan prasarana Damkar Bengkulu, agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal.

Insyaallah akan kita lengkapi lagi. Diharapkan tim Damkar Bengkulu terkhususnya rescue ini, dapat bekerja lebih baik dan bersemangat lagi,” katanya, Kamis (28/10/2021).

Untuk saat ini di level Sumatra, lanjut Dedy, prestasi Kota Bengkulu membanggakan dan harus ini harus bisa dipertahankan.

Di bawah kepemimpinan Kepala Dinas Damkar Bengkulu Yuliansyah, Wawako Dedy mengharapkan Damkar Bengkulu semakin baik.

“Kadis baru ini, tentu banyak pengalamannya. Karena sampai saat ini, Damkar Bengkulu sudah sangat baik dan membanggakan. Mereka semua bekerja keras sampai malam untuk korban,” ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Damkar Bengkulu

Wawako Bengkulu mengatakan, semakin ke depan peran Damkar Bengkulu semakin dibutuhkan warga. Bukan hanya persoalan kebakaran, bahkan hal lainnya yang dianggap darurat.

“Teruslah latihan dan berkoordinasi, agar makin kompak dan berprestasi. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Yuliansyah dan teman teman,” ucapnya.

Dia berpesan ke siapapun pemimpin Damkar Bengkulu nantinya, agar terus bekerja dengan hebat dengan kemampuan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.