Inspirasi Gadis Semarang Impor Softlens Jepang

Oleh Liputan6.com pada 26 Okt 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 26 Okt 2021, 23:45 WIB
Florentina Lanny mendirikan Japan Softlens karena ingin menjadi penyedia lensa kontak berkualitas premium di Indonesia.
Perbesar
Florentina Lanny mendirikan Japan Softlens karena ingin menjadi penyedia lensa kontak berkualitas premium di Indonesia.

Liputan6.com, Semarang - Softlens atau lensa kontak sudah menjadi gaya hidup sekaligus kebutuhan di masa kini. Selain memperindah penampilan, softlens digunakan sebagai pengganti kacamata karena memliki beragam tingkat dioptri untuk mengatasi persoalan penglihatan.

Florentina Lanny mendirikan Japan Softlens karena ingin menjadi penyedia lensa kontak berkualitas premium di Indonesia. Terlebih, ia memiliki latar belakang pendidikan sanis dan dan jiwa wirausaha.

“Dari pengalaman studi di Jepang, pangsa pasar Indonesia belum menyediakan lensa kontak premium dari Jepang,” ujar Lanny, Selasa (26/10/2021).

Padahal dari segi kualitas, lensa kontak dari negara Matahari Terbit ini tergolong bagus dan tak kalah nyaman dengan softlens pesaingnya.

Hal ini mendorong Lanny untuk memberikan kenyamanan kepada para pengguna lensa kontak, terutama yang memiliki mata sensitif, untuk memakai contact lens premium yang diimpor langsung dari Jepang.

Tentu saja jalan yang ditempuh untuk mewujudkan keinginan itu tidak mudah. Persaingan yang cukup ketat dan sulitnya menemukan orang yang tepat dalam membentuk tim juga menjadi tantangan mengembangkan Japan Softlens.

Kendari demikian, Lanny dan tim yang tidak pernah takut untuk mencoba hal baru, mau belajar dari kesalahan, pantang menyerah, dan selalu berpikiran terbuka. Japan Softlens dapat bertahan dan terus berkembang hingga saat ini.

Japan Softlens juga berinisiatif mengadakan kampanye yang bertajuk #MataSehatAgeha. Kampanye ini untuk mengajak masyarakat memberikan pilihan yang terbaik demi kesehatan matanya.

“Bukan hanya soal harga yang dijadikan tolak ukur saat membeli softlens, namun kualitasnya saat digunakan juga harus diperhatikan, lho,” ucap Lanny.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kualitas Premium

Japan Softlens dengan brandnya, Ageha, memiliki kualitas premium sehingga softlensnya nyaman dipakai bahkan untuk mata sensitif sekalipun. Tidak perlu takut iritasi, karena Ageha dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi dan memiliki kandungan hidrogel sehingga mampu melembabkan mata selama pemakaian.

Selain itu memiliki UV Blocking sehingga aman dipakai di bawah paparan matahari, memiliki oxygen permeability yang baik sehingga mata tidak mudah kering saat menggunakan softlens, dan memiliki ketahanan selama enam bulan setelah kemasan dibuka.

Ageha diambil dari kosakata Jepang, Age (dari kata ageru) yang berarti menerbangkan atau melayangkan dan Ha (atau hane) yang artinya sayap. Ageha memiliki makna kupu-kupu ekor layang.

Berlandaskan filosofi, kupu-kupu ekor layang merupakan simbol kesempurnaan hidup dan keindahan. Artinya, softlens Ageha mampu membuat para penggunanya tampil cantik seperti kupu-kupu dengan corak indahnya tanpa perlu khawatir iritasi.

Japan Softlens menawarkan enam seri Ageha, yakni Lunatia Series, Super Big Series, Natural Series, Neoluna Series, Selection Series, dan Rich Series.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya