Sukses

Evaluasi Persis Solo, Kaesang Datangkan Direktur Teknik Misha Radovic

Jelang menghadapi PSCS Cilacap dalam laga lanjutan Liga 2 2021/2022, Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep tak tanggung-tanggung melakukan evaluasi pada timnya. Ya. Persis Solo mendatangkan direktur teknik, Misha Radovic.

Liputan6.com, Solo - Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep tak tanggung-tanggung melakukan evaluasi untuk timnya. Ia mendatangkan direktur teknik, Misha Radovic sebagai direktur teknik klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Misha mengaku telah ditunjuk manajemen Persis Solo untuk menjadi Direktur Teknik tim milik putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo tersebut.

Kedatangannya dengan tujuan mengembangkan kualitas permainan klub dari level junior, Persis Youth hingga level skuad utama Persis Solo.

Seperti diketahui Misha pernah menjadi arsitek Pelita Jaya dan Persisam Samarinda tahun 2010-2012 lalu.

Misha menjelaskan dirinya dipercaya mengawasi serta bertanggung jawab dari sisi teknik dan strategi permainan Laskar Sambernyawa itu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerangka Tim Sudah Terbentuk

bahkan, dirinya mengaku telah mengamati permainan Persis Solo dalam empat laga terakhir di grup C Liga 2 2021/2022. 

"Ada atmosfer positif di bawah kepemimpinan Coach Purdjianto. Tapi, di setiap laga Persis Solo harus berkembang dan lebih dinamis," katanya dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (23/10/2021).

Menurutnya, format kompetisi pendek yang diberlakukan federasi membuat hasil latihan setiap hari menjadi kunci utama dalam menerapkan pemain dalam line up pada tiap pertandingan.

"Laga selanjutnya (lawan PSCS Cilacap), saya yakin Persis Solo akan menang. Kerangka sudah dibentuk oleh Coach Eko," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.