Sukses

KILAS NUSANTARA: Heboh Pencuri Kembalikan Barang Hasil Curian Pakai Ojek Online

Berikut berita-berita dari berbagai daerah yanag dirangkum Liputan6.com dalam Kilas Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta - Aneh bin ajaib, kata-kata itu setidaknya bisa menggembarkan aksi nyeleneh seorang pencuri. Bagaimana tidak, usai mencuri di sebuah rumah di Sidoarjo, pelaku malah mengembalikan sebagian barang yang dicurinya melalui aplikasi Gojek. Bahkan pencuri itu juga menulis surat yang isinya permintaan maaf dan berjanji akan mengembalikannya saat sudah punya uang.  

Usut punya usut, pengirim paket berisi barang curian itu tercatat atas bana Purwadi Widodo. Dari keterangan driver diketahui, pengirim paket memesan Gojek di pinggir jalan di Desa Wage, Taman Sidoarjo. Dalam paketan itu terdapat surat berbahasa Jawa yang artinya, “Ini saja yang bisa saya kembalikan, yang tidak ada sudah terpakai untuk membayar utang Jika suatu saat saya punya uang, pasti saya kembalikan. Tidak tahu nanti bagaimana caranya Minta maaf yang sebesar-besarnya Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

 

 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Video Pengendara Sepeda Motor Masturbasi Buntuti Perempuan

Video seorang pengendara sepeda motor melakukan aksi masturbasi di jalanan umum viral di media sosial. Yang lebih parah, dalam vido berdurasi 7 detik itu tampak pengendara sepeda motor itu terus membuntuti wanita sambil masturbasi. Dalam keterangan video yang diunggah warganet disebutkan, video itu diambil di Jalan Raya Pasar Desa Tapanrejo, Muncar, Banyuwangi.

Video yang diunggah ke media sosial itu pun langsung mendapat sambutan beragam warganet. Tak jarang mereka menghardik dan mengutuk tindakan tidak senonoh pengendara sepeda motor itu. Sementara Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priyambodo, mengaku sudah mengetahui soal video viral tersebut. Pihaknya kini tengah mencari pelaku yang sudah membuat resah warga, terutama kaum perempuan di Banyuwangi.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Viral Video Pria Joget Tiktok di Meja Kepala Desa

Video seorang perangkat desa joget TikTok di atas meja kepala desa viral di media sosial. Diketahui video berdurasi 20 detik itu diambil di Nganjuk, Jawa Timur. Dalam video itu tampak seorang bertopi putih dan berkaca mata serta bercelana jins berjoget di atas meja kepala desa diiringi lagu Sekuntum Mawar Merah Elvi Sukaesih.

Kepala Desa (Kades) Trayang Kecamatan Ngrongot, Nganjuk, Setyo Budi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa dalam video itu. Budi menyebut, orang dalam video itu merupakan salah satu kepala dusun di wilayahnya. Dirinya mengaku tidak masalah dengan aksi rekannya yang sempat viral di media sosial itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.