Sukses

Bersepeda Virtual Berhadiah Sepeda Brompton, Cek Caranya

Penggemar olahraga sepeda bisa berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda Brompton dengan mengikuti perhelatan Gingeride 37th Virtual Cycling.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar olahraga sepeda bisa berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda Brompton dengan mengikuti perhelatan Gingeride 37th Virtual Cycling. Kegiatan bersepeda pada masa pandemi Covid-19 ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Virtual cycling memungkinkan peserta memulai titik start dari rumah masing-masing dan bebas menentukan rute ke mana saja. Penilaian berdasarkan jarak tempuh setidaknya 37 kilometer yang terekam dalam aplikasi Strava di smartphone masing-masing peserta.

Menurut General Manager PT Intrafood Singabera Indonesia Awang Prihandono, perhelatan ini menjadi bagian dari perayaan HUT ke-37 Intrafood yang ingin mengajak masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat.

"Melalui kegiatan ini kami juga ingin mengedukasi manfaat jahe baik pula untuk para pesepeda, seperti membantu mencegah kembung serta meringankan rasa pegal yang dirasakan setelah bersepeda," ujarnya, dalam siaran pers, Selasa (19/10/2021).

Gingeride 37th Virtual Cycling terbagi dalam dua kategori, yakni individu dan beregu yang terdiri dari empat orang. Kegiatan dimulai 14 November 2021 sampai 20 November 2021 dengan penilaian berdasarkan data yang diunggah peserta.

Waktu pencatatan aktivitas dimulai pukul 05.00 WIB dan ditutup pukul 20.00 WIB setiap hari.

Cara pendaftaran melalui website www.gingeride.id. Pilih kategori yang diinginkan dan mengisi formulir secara lengkap.

Biaya registrasinya pun sangat terjangkau yaitu Rp200.000 untuk individu dan Rp250.000 untuk masing-masing peserta dalam kelompok beregu. Peserta akan mendapatkan race pack seperti jersey, tumbler, medali, produk Intra Jahe Wangi dan Jahe Merah Mantaab.

Selain kesempatan meraih sepeda Brompton, peserta yang telah menyelesaikan misi dan beruntung bisa mendapatkan hadiah sepeda Polygon, gadget, earbuds, serta uang tunai total puluhan juta rupiah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.