Sukses

Liga 2: Kaesang dan Gibran Kompak Beri Kritik Pedas untuk Permainan Persis Solo

Laga lanjutan Liga 2 2021/2022 antara Persis Solo kontra Hizbul Wathan berakhir dengan skor akhir 2:1 kemenangan untuk klub berjuluk Laskar Sambernyawa. Meski menang, pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep malah memberikan kritik pedasnya.

Liputan6.com, Solo - Persis Solo kembali menjalani laga lanjutan Liga 2 2021/2022. Pada laga kali ini klub milik anak kedua Presiden RI itu menghadapi tim Hizbul Wathan dan berakhir dengan skor 2:1. Kendati menang melawan Hizbul Wathan, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka malah kembali memberikan kritik kepada anak asuhan Eko Purdjianto tersebut.

Dalam pantauan di lokasi, tampak kakak kandung Kaesang, Gibran Rakabuming Raka yang juga menjabat Wali Kota Surakarta itu turut menyaksikan laga Persis Solo pada Senin malam (18/10/2021). Saat dikonfirmasi terkait permainan dan hasil pertandingan tersebut kakak beradik itu kompak mengkritik dan mengatakan permainannya jelek dan harus segera melakukan evaluasi.  

Dengan gayanya yang santai, tetapi tetap tidak meninggalkan kesan wibawa, Gibran meminta kepada Persis Solo untuk melakukan evasluasi agar permainannya semakin enak ditonton.

"Tetap harus evaluasi. Kuncinya kan laga selanjutnya melawan PSCS Cilacap," kata Gibran di Stadion Manahan Solo, Selasa (19/10/2021).

Gibran menyebut Persis Solo belum bertemu dengan PSCS Cilacap yang dilihatnya selama bertanding di Grup C Liga 2 2021/2022 terlihat apik dan belum pernah terkalahkan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Evaluasi Melawan Klasemen Grup Sementara

Terlebih, saat ini PSCS Cilacap berada di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin.

Sementara itu, pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep meski timnya menang dalam pertandingana melawan Hizbul Wathan, tetapi dirinya belum puas dengan permainan timnya.

Menurutnya, permainan Sandi Sute dan kawan-kawan masih belum maksimal, bahkan dengan tegas dirinya menyebut timnya bermain jelek.

"Maine isih elek, evaluasi. Ya bagus dapat tiga poin tapi permainan masih jelek," kata Kaesang.

Seperti diketahui, gol pertama Persis Solo dicetak Alberto Goncalves di menit 18 lewat titik putih. Lalu, menit ke-47 pemain pengganti Beto, Rifaldi Bawuo menggandakan keunggulan. HWFC sempat memangkas jarak lewat gol Arif Yanggi di pertangahan babak kedua. Namun, hingga peluit akhir, skor tetap 2-1 untuk Persis Solo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.