Sukses

Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Sembako dan Cukur Rambut Gratis di Garut

Doorprize sembako dan alat elektronik yang disediakan menjadi daya tarik warga untuk mau divaksin Covid-19.

Liputan6.com, Garut - Program vaksinasi Covid-19 ‘Mega Gebyar Vaksinasi Covid-19’ yang diinisiasi Disperindag ESDM Garut, Jawa Barat, bersama Asosiai Ritel Garut, dan digelar di Pelataran Halaman Ramayana Mall Garut, memberikan banyak keuntungan.

Selain mendapatkan layanan vaksinasi gratis, pengunjung yang tengah berbelanja di salah satu mal terbesar di Garut itu, juga berkesempatan dapat hadiah kejutan cukur rambut gratis.

Store Manager Ramayana Mall Garut, sekaligus perwakilan Asosiasi Ritel Garut, Maman Iskandar mengatakan, semua retail yang ikut serta dalam kegiatan mega vaksinasi tersebut, memberikan doorprize yang beragam dan menarik.

Sebut saja sembako, kemudian barang elektronik, aksesoris, dan hadiah menarik lainnya yang disediakan bagi pengunjung yang turut serta dalam program vaksinasi Covid-19.

“Intinya doorprize ini supaya menambah masyarakat tertarik untuk datang, supaya antusias masyarakat meningkat, tidak hanya vaksinasi tapi ada hal yang ditunggu, yakni doorprize,” kata dia, Sabtu (16/10/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pangling

Untuk memeriahkan kegiatan mega vaksinasi tersebut, selain doorprize yang menarik, penitia sengaja menghadirkan layanan cukur gratis yang diinisiasi Nukami, salah satu wadah kelompok UMKM di Garut dengan menggandeng tukang cukur yang tergabung dalam aplikasi Pangling.

Founder Nukami, Asep Slamet Derajat, mengatakan Pangling merupakan aplikasi cukur panggilan Online produk asli orang Garut.

“Kami ikut mendorong, men-support pemerintah demi terlaksananya kegiatan vaksinasi di Garut dan memperkenalkan aplikasi pangling yang merupakan produk asli urang Garut,” kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.