Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Sembako dan Cukur Rambut Gratis di Garut

Oleh Jayadi Supriadin pada 18 Okt 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2021, 20:00 WIB
Sakah seorang pengunjung mall Ramayana Garut, tengah mendapatkan layanan cukur gratis dalam program Mega Vaksinasi Covid-19.
Perbesar
Sakah seorang pengunjung mall Ramayana Garut, tengah mendapatkan layanan cukur gratis dalam program Mega Vaksinasi Covid-19. (liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Liputan6.com, Garut - Program vaksinasi Covid-19 ‘Mega Gebyar Vaksinasi Covid-19’ yang diinisiasi Disperindag ESDM Garut, Jawa Barat, bersama Asosiai Ritel Garut, dan digelar di Pelataran Halaman Ramayana Mall Garut, memberikan banyak keuntungan.

Selain mendapatkan layanan vaksinasi gratis, pengunjung yang tengah berbelanja di salah satu mal terbesar di Garut itu, juga berkesempatan dapat hadiah kejutan cukur rambut gratis.

Store Manager Ramayana Mall Garut, sekaligus perwakilan Asosiasi Ritel Garut, Maman Iskandar mengatakan, semua retail yang ikut serta dalam kegiatan mega vaksinasi tersebut, memberikan doorprize yang beragam dan menarik.

Sebut saja sembako, kemudian barang elektronik, aksesoris, dan hadiah menarik lainnya yang disediakan bagi pengunjung yang turut serta dalam program vaksinasi Covid-19.

“Intinya doorprize ini supaya menambah masyarakat tertarik untuk datang, supaya antusias masyarakat meningkat, tidak hanya vaksinasi tapi ada hal yang ditunggu, yakni doorprize,” kata dia, Sabtu (16/10/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pangling

Untuk memeriahkan kegiatan mega vaksinasi tersebut, selain doorprize yang menarik, penitia sengaja menghadirkan layanan cukur gratis yang diinisiasi Nukami, salah satu wadah kelompok UMKM di Garut dengan menggandeng tukang cukur yang tergabung dalam aplikasi Pangling.

Founder Nukami, Asep Slamet Derajat, mengatakan Pangling merupakan aplikasi cukur panggilan Online produk asli orang Garut.

“Kami ikut mendorong, men-support pemerintah demi terlaksananya kegiatan vaksinasi di Garut dan memperkenalkan aplikasi pangling yang merupakan produk asli urang Garut,” kata dia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya