Sukses

Semangat dari Bandung Membangun UMKM dan Cinta Produk Dalam Negeri

Salah satu fashion pelengkap style zaman kini adalah sepatu dan sandal.

Liputan6.com, Bandung - Industri fashion terus mengalami perubahan dan perkembangan dari waktu ke waktu. Bermacam ide kreatif pun bermunculan dan melahirkan beragam produk inovatif berkualitas dari berbagai merek baik lokal maupun impor.

Salah satu fashion pelengkap gaya zaman kini adalah sepatu dan sandal. Sepatu dan sandal bahkan menjadi item fashion penting untuk menunjang penampilan dan menambah kepercayaan diri. Apalagi sekarang sepatu memiliki banyak jenis dan kegunaan yang dapat disesuaikan dengan gaya serta kebutuhan konsumen.

Selain model yang modis mengikuti tren, pemilihan sepatu atau sandal tidak boleh sembarangan. Sebaiknya pilih sepatu yang lentur, ringan dan memiliki bantalan empuk karena lebih nyaman dan tidak membuat kaki lelah atau lecet saat digunakan.

Kini konsumen lebih mudah dalam memilih produk fashion karena sudah banyak brand-brand lokal yang kualitas produknya tidak kalah dengan brand impor, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

Salah satu produk lokal asal Bandung ini menawarkan berbagai pilihan sepatu dan sandal wanita dengan desain yang simpel, fashionable, dan trendy.

Tidak hanya itu, produk dari Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) ini sudah melewati proses produksi yang panjang dan detail. Mulai dari pemilihan material, pemeriksaan kualitas sepatu, desain, dan finishing sehingga terjamin kualitasnya.

"Perempuan Indonesia kini banyak yang mencari sepatu kasual dan nyaman dengan desain yang mampu menopang kepercayaan diri mereka. Sebagai brand lokal sepatu Indonesia, kualitas sepatu dijamin tidak kalah bagus dengan sepatu dari luar negeri," kata Brand Owner Discreet Project Pauline kepada media, Rabu (13/10/2021).

Menargetkan konsumen perempuan usia 15 - 40 tahun, koleksi sepatu dan sandal brand lokal yang hadir tahun 2021 ini dibuat sesuai dengan tren fashion, sehingga mudah dipadu padankan dengan pakaian atau aksesoris yang digunakan.

Saat ini, sepatu dan sandal buatan anak negeri ini hanya dijual secara online melalui media sosial instagram, e-commerce dan WhatsApp.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.