Sukses

Remaja 14 Tahun di Palembang Ditemukan Tewas di Anak Sungai Musi

Warga Palembang Sumsel dibuat geger, dengan penemuan jasad remaja laki-laki di aliran anak Sungai Musi.

Liputan6.com, Palembang - Kawasan Jalan Merdeka Kelurahan 22 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), mendadak ramai oleh para warga dan pengendara kendaraan yang melintas di sana.

Ternyata, ditemukan jasad remaja laki-laki yang tubuhnya tertelungkup ke dasar anak Sungai Musi, Senin (11/10/2021) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Tubuh jasad tersebut hanya berbalut celana pendek.

Korban diketahui bernama Muhammad Madon (14), warga Jalan Temong Kelurahan 27 Ilir Palembang Sumsel.

Diungkapkan Kapolsek Ilir Barat (IB) I Palembang, Kompol Roy A Tambunan, korban ditemukan pertama kali oleh Trimini Yamini (41) dan anaknya Fajri (15), saat akan membuka warung di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Para saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke anggota kita," ujarnya di Palembang, Selasa (12/10/2021).

Dia mengungkapkan, penyebabnya kematian remaja 14 tahun tersebut, diduga karena sakit. Dari pengakuan keluarga korban, Madon sudah empat hari sakit dan sempat muntah-muntah dan minta dipasangkan koyo oleh ibunya di bagian kepala.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikabarkan Meninggal Dunia

Pada Senin dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, korban meminta izin kepada ibunya, untuk pergi mencari angin ke jembatan di aliran anak Sungai Musi Palembang.

“Pagi harinya, ibunya mendapatkan informasi kalau anaknya sudah meninggal di TKP," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Kompol Roy, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Akhirnya, keluarga korban langsung memakamkan jenasah korban dan menolak dilakukan autopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.