Remaja 14 Tahun di Palembang Ditemukan Tewas di Anak Sungai Musi

Oleh Nefri Inge pada 13 Okt 2021, 00:30 WIB
Diperbarui 13 Okt 2021, 00:30 WIB
Ilustrasi Mayat
Perbesar
Ilustrasi Mayat (Istimewa)

Liputan6.com, Palembang - Kawasan Jalan Merdeka Kelurahan 22 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), mendadak ramai oleh para warga dan pengendara kendaraan yang melintas di sana.

Ternyata, ditemukan jasad remaja laki-laki yang tubuhnya tertelungkup ke dasar anak Sungai Musi, Senin (11/10/2021) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Tubuh jasad tersebut hanya berbalut celana pendek.

Korban diketahui bernama Muhammad Madon (14), warga Jalan Temong Kelurahan 27 Ilir Palembang Sumsel.

Diungkapkan Kapolsek Ilir Barat (IB) I Palembang, Kompol Roy A Tambunan, korban ditemukan pertama kali oleh Trimini Yamini (41) dan anaknya Fajri (15), saat akan membuka warung di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Para saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke anggota kita," ujarnya di Palembang, Selasa (12/10/2021).

Dia mengungkapkan, penyebabnya kematian remaja 14 tahun tersebut, diduga karena sakit. Dari pengakuan keluarga korban, Madon sudah empat hari sakit dan sempat muntah-muntah dan minta dipasangkan koyo oleh ibunya di bagian kepala.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dikabarkan Meninggal Dunia

Ilustrasi Penemuan Mayat
Perbesar
Ilustrasi Penemuan Mayat. (Freepik)

Pada Senin dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, korban meminta izin kepada ibunya, untuk pergi mencari angin ke jembatan di aliran anak Sungai Musi Palembang.

“Pagi harinya, ibunya mendapatkan informasi kalau anaknya sudah meninggal di TKP," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Kompol Roy, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Akhirnya, keluarga korban langsung memakamkan jenasah korban dan menolak dilakukan autopsi.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya