Sukses

Bawa Senjata Tajam, Remaja Tanggung Bikin Onar di Tomohon

Diinterogasi awal, remaja itu mengaku sudah minum miras dan membawa pisau karena sakit hati temannya dipukul oleh sekelompok pria di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Liputan6.com, Manado - Tim URC Totosik Polres Tomohon dipimpin Aipda Yanny Watung mengamankan seorang remaja pria yang membawa senjata tajam (sajam) di Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulut, Jumat (8/10/2021).

Kasubbag Humas Polres Tomohon, AKP Hanny Goni mengatakan, pelaku berinisial AM (16) berstatus sebagai pelajar, warga Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan.

"Awalnya tim mendapat informasi dari warga, bahwa pelaku membawa sajam di Jalan Kosgoro, Tumatangtang," ujarnya.

Tim segera ke lokasi, tetapi pelaku telah melarikan diri, kemudian tim melakukan penyisiran. Tak lama kemudian tim mendapati pelaku sedang duduk di depan sebuah apotek di Tumatangtang.

"Saat pemeriksaan, tim menemukan sebilah pisau di lantai. Pelaku mengakui pisau itu adalah miliknya," ujar Goni.

Diinterogasi awal, remaja itu mengaku sudah minum miras, dan membawa pisau karena sakit hati temannya dipukul oleh sekelompok pria di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

"Beberapa waktu sebelumnya, pelaku membuat keributan di sebuah bengkel, lokasi pemukulan temannya," ujar Goni.

Setelah itu pelaku duduk di depan apotek dan ditangkap Tim URC Totosik Polres Tomohon.

"AM beserta barang bukti sebilah pisau telah diserahkan dan diamankan di Mapolsek Tomohon Selatan untuk diperiksa lebih mendalam," kata Goni.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.