Sukses

Bikin Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan dalam Kamar Hotel di Medan

Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di salah satu kamar Hotel Hawaii, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pria tersebut diduga korban pembunuhan.

Liputan6.com, Medan Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di salah satu kamar Hotel Hawaii, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pria tersebut diduga korban pembunuhan.

Petugas kamar hotel bernama M Dicky Pratama, Warga Jalan Penerbangan, mengatakan, sebelumnya ada 2 orang pria masuk ke hotel. Tidak lama kemudian terdengar suara ribut-ribut dari dalam kamar 2 pria tersebut.

"Kami gedor pintu kamarnya, enggak dibuka. Kami dobrak, ada pria dengan senjata tajam kelewang langsung mengancam, takut lah aku, mundur. Pria bertubuh gempal itu langsung lari menggunakan mobil merek Wuling BK 1301 ACJ," katanya, Sabtu (9/10/2021).

Diungkapkan Dicky, mobil tersebut sempat menabrak portal hotel. Kemudian tancap gas menuju ke arah Berastagi, Kabupaten Karo. Setelah itu, mereka mengecek ke dalam kamar hotel dan menemukan seorang pria tergeletak bersimbah darah.

"Kami lihat ada seorang pria tergeletak di lantai dengan posisi miring, kondisinya usus terburai," ungkapnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Polisi Olah TKP

Pihak kepolisian dari Polsek Medan Tuntungan yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas tidak menemukan identitas korban.

"Masih kita selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Tuntungan, Ipda Ilyas Sitepu.

Diterangkan Ilyas, pada tubuh korban ditemukan luka akibat benda tajam. Saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

"Kita temukan luka di bagian kepala, perut, dan kaki. Di tangan juga ada," terangnya.

3 dari 3 halaman

Buru Teman Korban

Korban sebelum ditemukan tewas diketahui berada di kamar hotel nomor 200 bersama rekannya, yang juga merupakan seorang laki-laki. Pihaknya masih memburu teman laki-laki dari korban yang diduga melakukan pembunuhan.

"Kita belum dapat identitasnya. Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.