Gaya Kaesang Blak-blakan Komentari Permainan Klub Besutannya Persis Solo

Oleh Dewi Divianta pada 08 Okt 2021, 04:00 WIB
Diperbarui 08 Okt 2021, 04:00 WIB
Foto: Kalahkan PSG Pati, Persis Solo Raih Kemenangan Perdana di Laga Pembuka Liga 2 2021 / 2022
Perbesar
Penyerang Persis, Alberto Goncalves berusaha mencetak gol saat laga pembuka Liga 2 2021/2022 antara Persis Solo melawan PSG Pati di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/09/2021) malam WIB. Persis Solo menang 2-0. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Liputan6.com, Solo - Persis Solo menjalani laga awal melawan Persijap Jepara pada laga lanjutan Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Selasa malam (5/10/2021). Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu belum bisa mendapatkan poin utuh di laga yang dijalani. Pertandingan melawan Laskar Kalinyamat itu pun berakhir imbang 1:1.

Kekalahan malam itu langsung disoroti putra bungsu Presiden RI Joko Widodo yakni, Kaesang Pangarep yang juga pemilik Persis Solo. Hasil imbang saat menghadapi Laskar Kalinyamat membuat Kaesang sedikit kecewa. Hal ini terlihat dari jawaban ketika wartawan bertanya kepadanya mengenai permainan pemain Persis Solo.

"Maine elek, wes ngono wae (permainannya jelek, dah gitu aja)," kata Kaesang di Solo, Rabu (6/10/2021).

Menurutnya, banyak peluang bagus yang didapatkan oleh timnya. Namun, Kaesang mengakui jika penjaga gawang Persijap Jepara memiliki kualitas bagus sehingga beberapa kali tendangan ke arah gawang berhasil ditepisnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Simak video pilihan berikut ini:


Banyak Peluang Tanpa Gol

"Banyak peluang bagus (Persis Solo), tapi kipernya Persijap Jepara bagus. Nanti diperbaiki untuk pertandingan ke depannya, emang elek (memang jelek) mainnya, dah gitu aja," ujar dia.

Untuk diketahui, Persis Solo yang sempat kebobolan pada menit ke-18 melalui gol yang dicetak oleh Iqmal Nur Samsu. Permainan sempat membuat pemain Persijap Jepara jatuh bangun di lapangan, terlebih penjaga gawangnya yang harus berkali-kali mendapat perawatan medis.

Namun, akhirnya Laskar Sambernyawa mampu menyamakan kedudukan setelah gol dicetak oleh pemain nomor punggung 14, Miftachul Hamdi. Sayangnya, berkali-kali peluang Persis Solo tidak mampu dikonversikan menjadi gol dan hasil imbang hingga peluit tanda akhir pertandingan usai.

Pertandingan Persis Solo tandang rasa kandang tersebut ditonton langsung Kaesang Pangarep di Stadion Manahan Solo. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya