Sukses

Keseruan Atta Halilintar Blusukan Bersama AHHA PS Pati di Sarang Persis Solo

Ada yang menarik sebelum laga kedua PSG (Putra Safin Group) atau AHHA PS Pati di Solo. Salah satu pemilik klub asal Pati itu, Atta Halilintar mengajak puluhan anak yatim piatu asal Bekonang Kabupaten Sukoharjo berkeleling menggunakan bus AHHA PS Pati.

Liputan6.com, Solo - Atta Halilintar atau salah satu pemilik Putra Safin Group (PSG) atau AHHA PS Pati bersama Tim AHHA PS Pati menggelar acara sosial yang melibatkan anak-anak dari Panti Yatim Putri Aisyah yang ada di kawasan Bekonang, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Kabupaten itu adalah basis terbesar suporter dari klub asal Solo yaitu Persis Solo.

Kegiatan yang melibatkan puluhan anak yatim ini juga dihadiri langsung oleh dua bos AHHA PS Pati yakni Atta Halilintar dan Putra Siregar.

Kegiatan dimulai dengan menjemput anak-anak yatim dengan menggunakan bus pribadi tim AHHA PS Pati. Raut wajah ceria tampak terpancar dari wajah para santri ini.

Mereka berkelililing Kota Solo hingga akhirnya berhenti di sebuah rumah makan di Kawasan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Usai menyantap beragam menu makanan, anak-anak yatim putri ini kemudian dikejutkan dengan kehadiran Atta Halilintar dan Putra Siregar. Kehadiran dua sosok Chairman tim berjuluk Java Army ini sontak membuat para remaja putri makin semringah.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blusukan di Basis Suporter Persis Solo

Usai kegiatan makan bersama, momen yang tidak terlewatkan adalah foto bersama. Baik Atta Halilintar maupun Putra Siregar dengan penuh keakraban melayani foto satu per satu remaja putri tersebut.

"Terima kasih adik-adik semua, semoga bisa mendoakan yang terbaik untuk kami AHHA PS Pati ke depannya. Semoga ini satu dari ribuan hari untuk kebahagianan adik-adik semua kesayangan Nabi Muhammad SAW. Selalu semangat, kejar cita-cita, kejar mimpi-mimpi kalian. Yakinlah kita semua bisa sukses," kata Atta Halilintar dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (4/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Putra Siregar juga sangat apresiatif dengan anak-anak yatim putri ini. "Doakan AHHA PS Pati ya. Semoga dapat terus tumbuh dan berprestasi," ucap Putra Siregar yang kemudian diamini dengan penuh semangat oleh mereka.

Sementara itu, pengurus Panti Yatim Putri Aisiyah Bekonang, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Uci mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian bos AHHA PS Pati ini.

"Syukur Alhamdulillah kami mendapatkan anugerah yang luar biasa ini. Semoga AHHA PS Pati dapat mengukir prestasi terbaik di Liga Indonesia," Uci menandaskan.

Seperti diketahui AHHA PS Pati bertanding melawan Laskar Nusakambangan pada Senin, 4 Oktober 2021. Namun, dalam laga itu AHHA PS Pati keok dengan perolehan gol 1-2, meski ditonton Atta Halilintar secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.