Sukses

Mobil Terjun Bebas dari Jalan Tol Tangerang - Merak, 1 Orang Meninggal Dunia

Mobil jenisHonda Brio bernomor polisi A 1183 T melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju Merak hingga hilang kendali.

Liputan6.com, Serang - Mobil Honda Brio bernomor polisi A 1183 T melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju Merak. Diduga lepas kendali, mobil menabrak pembatas jalan kemudian terjun bebas ke kolong jembatan Tol Tangerang - Merak.

Nahas, kejadian itu menelan satu korban jiwa berinisial CIP (19) dan korban luka berat berinisial, EAR (20).

"Mengemudikan kendaraan kecepatan tinggi hilang kendali, menabrak gadril, kendaraan terjun ke kolong jembatan kereta api, posisi akhir di selokan," kata Kepala Induk PJR Serang Korlantas Polri Tol Tangerang-Merak, AKP Wiratno, melalui pesan elektroniknya, Jumat (1/10/2021).

Sebelumnya, Jumat siang, sekitar pukul 13.30 WIB, kendaraan yang di isi dua orang itu melaju dengan kencang. Tepatnya di KM 75.900 A, mobil yang dikendarai EAR hilang kendali hingga terjun ke bawah jembatan tol.

Di bawah jembatan itu terdapat jalur kereta api yang sedang dalam perbaikan. Saat mobil lepas kendali dan terjun ke bawah, tidak ada kereta yang melintas.

"Personel PJR Korlantas Polri bersama Dirlantas Polda Banten dan pengelola tol datang ke lokasi, kemudian mengevakuasi korban dan mengumpulkan informasi dilokasi kejadian," ujarnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Korban Tewas

Korban meninggal, CIP, merupakan warga Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, dan berstatus sebagai mahasiswa. Korban luka berat berinisial EAR, seorang mahasiswa yang beralamat di Perumahan BCP 2, blok F 21 nomor 11, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

"Selanjutnya ditangani unit laka Dirlantas Polda Banten. Kedua korban berada di RSUD Serang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.