Sukses

Detik-Detik Kecelakaan Maut Truk Hantam 6 Kendaraan dan 3 Rumah di Jalan Cianjur-Sukabumi

ada dua orang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka berat dan ringan dalam kecelakaan maut di Jalan Cianjur-Sukabumi tersebut

Bandung - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Cianjur-Sukabumi, Selasa 28 September 2021. Truk pengangkut minuman teh manis diduga mengalami rem blong sehingga menghantam 4 minibus, 2 motor dan 3 rumah.

Akibat kecelakaan itu, dua orang tewas dan lainnya mengalami luka ringan hingga berat.

Dedi Suhendi (47) warga sekitar kejadian mengatakan, menjelang salat Isya mendengar suara benturan beberapa yang sangat keras di jalan.

“Saya berlari ke jalan, saya lihat truk tronton melaju tak terkendali dari arah Sukabumi menuju Cianjur, lalu menghantam mobil dan motor, terus kena rumah di pinggir jalan,” tutur Dedi, dikutip Ayobandung.com.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyelidikan

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan yang tidak berselang lama tiba di lokasi kecelakaan, mengatakan, berbagai upaya sedang dilakukan, mulai dari penanganan korban hingga kendaraan yang menghalangi badan jalan.

Informasi sementara, ungkap Kapolres, ada dua orang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka berat dan ringan, tapi saat ini masih di data.

"Korban meninggal merupakan sopir truk, dan satu lagi seorang perempuan pengendara sepeda motor. Tapi itu hanya sementara, masih kita data,” terangnya.

Dapatkan berita Ayobandung.com lainnya, di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.